Catat, Steam Deck Segera Hadir di Februari 2022 – Valve telah secara resmi mengumumkan tanggal rilis Steam Deck. Mulai tanggal 25 Februari 2022, kirim email ke pemilik pemesanan batch pertama.

“Pelanggan membutuhkan waktu tiga hari dari menerima email pesanan hingga melakukan pembelian, sebelum mengirim reservasi ke orang berikutnya dalam antrean,” tulis Valve.

Seperti dilansir Steam pada hari Sabtu (29 Januari 2022), unit pertama Steam Deck akan dikirim ke pemain mulai 28 Februari. Selanjutnya, kami berencana untuk merilis setiap batch email pesanan baru setiap minggu.

“Saat ini, kami sedang mengerjakan beberapa perbaikan yang memerlukan penyesuaian, dan kami sangat bersemangat untuk merilisnya kepada penggemar kami pada akhir bulan depan,” tulis Valve.

Untuk referensi, Valve menguraikan detail tentang konsol portabel. Undangan akan dikirim setelah pukul 10.00 PST atau sekitar 26 Februari pukul 01.00 WIB.

“Email akan dikirim dalam urutan yang sama dengan pemesanan. Pengguna dapat memesan model Steam Deck seperti yang mereka lakukan saat melakukan pre-order. Setelah itu, deposit reservasi akan diterapkan ke harga akhir konsol tersebut, termasuk pengiriman. Akan begitu,” jelas Valve. .

Kehadirannya sudah ditunggu-tunggu oleh para pemain, khususnya di kawasan Asia. Studi menunjukkan bahwa itu lebih populer daripada Nintendo Switch.

Di antara sepuluh negara Asia, Steam Deck melipatgandakan jumlah pencarian di Google pada Juli 2021. Misalnya, di Jepang, volumenya sekitar delapan kali dari Switch OLED.

di Filipina dan Singapura, juga Indonesia di mana terdapat kesenjangan yang sangat mencolok, hingga 84% volume pencarian ada di Internet dan hanya 16% di konsol Nintendo.

Namun, Valve sendiri sudah memastikan tidak akan menawarkan game eksklusif di PC portabel ini. Menurutnya, hal tersebut tidak logis.

Valve menulis “Tidak, itu tidak masuk akal bagi kami. Ini adalah PC dan seharusnya seperti bermain game di PC.”

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *