Ini Dia 3 Games Gratis PS Plus Februari 2022 – Mendekati penggantian bulan, Sony kembali umumkan jejeran games gratis yang ada untuk beberapa konsumen setia service premium PlayStation Plus (PS Plus).

Pada Februari 2022, minimal ada dua games PlayStation 4 (PS4) dan satu games khusus PS5 yang hendak digratiskan oleh Sony.

Adapun judul games itu meliputi EA Sports UFC 4, Tiny Tina’s Assault on Dragon Keep: A Wonderlands One-shot Adventure dan Planet Coaster Console Edition.

EA Sports UFC 4 sebagai games action-fighting yang di-launching oleh studio games EA Vancouver pada 14 Agustus 2020 kemarin. Games ini ialah kelanjutan dari sekuel EA Sports UFC 3.

Lewat games ini, pemain dapat bertanding bela diri di atas tempat pertempuran Ultimate Fighting Championship dengan bermacam watak unik seperti Khabib Nurmagomedov dan Justin Gaethje.

Tiap watak yang datang dalam games kuasai beragam tipe seni bela diri. Bahkan juga cukup banyak juga watak yang memakai bela diri kombinasi.

Selainnya mendatangkan model MMA dan model Knockout, pemain bisa juga nikmati model Career untuk dapat raih watak dan nikmati jalan cerita.

Dalam pada itu, Tiny Tina’s Assault on Dragon Keep: A Wonderlands One-shot Adventure sebagai games first-person shooter (FPS) yang diedarkan 2K Game.

Pada dasarnya, games ini mengangkat gameplay seperti seri games Borderlands. Namun, pemain dapat bertanding menantang monster fiksi yang biasa diketemukan pada jenis games MMORPG seperti naga, golem, raksasa, sampai mayat hidup.

Sony menggratiskan Planet Coaster Console Edition yang khusus ada untuk pemilik konsol next-gen PS5.

Games ini memungkinkannya pemain untuk rasakan kesan membuat sebuah taman selingan yang disanggupi bermacam sarana games. Planet Coaster Console Edition sediakan 700 object yang meliputi sarana sampai sarana simpatisan.

Lewat games replikasi ini, pemain bisa juga layani pengunjung, membuat sarana baru, dan memutuskan harga ticket masuk.

Digabungkan KompasTekno dari PlayStation Website, Minggu (30/1/2022), jejeran games di atas bisa didownload dengan gratis oleh konsumen setia PS Plus mulai dari 1-28 Februari 2022.

Pemain yang awalnya sudah abonemen PS Plus masih mempunyai peluang untuk mengklaim games Figur 5 Strikers, Dirt 5, dan Deep Rock Galactic sampai 31 Januari 2022.

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *