Jakarta (ARSIP DUNIA) – Rumah mode Coach mengumumkan aktor Yoon Chan-young sebagai duta merek atau brand ambassador asal Korea Selatan yang pertama.

Kemitraannya akan mencakup kampanye iklan untuk leather goods, ready-to-wear dan alas kaki yang dimulai dengan koleksi musim semi 2022.

Debut Chan-young memperkenalkan fotonya dalam pakaian siap pakai Coach Denim Signature dan ransel Coach Hitch.

“Saya sangat senang menjadi brand ambassador dari Coach, yang sangat cocok dengan gaya pribadi dan selalu menginspirasi saya” kata Chan-young dikutip dari keterangan pers, Jumat.

“Saya bangga menjadi bagian dari Coach Family untuk Musim Semi dan bisa berkolaborasi dengan Stuart Vevers untuk ke depannya,” ujarnya menambahkan.

Didirikan pertama kali di New York lebih dari 80 tahun yang lalu, Coach dimulai sebagai merek aksesoris pria yang telah berinovasi dan berkembang sebagai craftsmanship.

Coach kini meyakini bahwa hal-hal yang indah dibuat untuk memberikan semangat dalam mengekspresikan diri, terinspirasi oleh visi Direktur Kreatif Coach, Stuart Vevers dalam menata kembali warisan Coach untuk saat ini.

Chan-young, actor berbakat di serial Netflix “All of Us Are Dead” mewujudkan nilai-nilai Coach, memperjuangkan optimisme dan keberanian untuk menjadi diri sendiri yang otentik.

Baca juga: Coach angkat tema “Somewhere in America” di koleksi Fall 2022

Baca juga: J.Lo hingga Dean Fujioka ramaikan kampanye Musim Semi 2022 Coach

Baca juga: Coach kenalkan lagi koleksi tas Rogue terbaru

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ARSIP DUNIA 2022

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.