Jakarta (ARSIP DUNIA) – Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengatakan timnya akan kembali diperkuat gelandang Thomas Lemar yang sembuh dari COVID-19 pada laga melawan Manchester United dalam leg pertama Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Rabu malam waktu setempat.

“Ya, Lemar kembali dari COVID. (Yannick) Carrasco akumulasi, Koke sayangnya tidak pergi bersama kami karena dia mendapatkan cedera,” kata Simeone seperti dikutip laman klub, Rabu.

Atletico Madrid kehilangan Matheus Cunha dan Daniel Wass karena cedera, namun Simeone mengaku tidak risau karena memiliki banyak pemain yang siap menggantikan  mereka.

Baca juga: Rangnick tegaskan Liga Champions tak ganggu target Man United

“Kami memiliki banyak pemain yang berkeinginan untuk bermain, untuk kesempatan ini untuk menunjukkan kemampuan mereka. Saya tidak sabar soal ini,” kata Simeone.

Mengenai Manchester United, Simeone mengatakan tim asuhan Ralf Rangnick tersebut semakin kuat dan kompak dan rival yang memiliki pertahanan tangguh serta kemampuan di udara.

Simeone menjelaskan sulit mencari area di mana Manchester United melakukan kesalahan, tetapi Atletico selalu mempersiapkan diri dan mempelajari kekuatan  lawan  serta mencari cara menaklukkannya.

United sendiri kehilangan Edinson Cavani karena cedera paha sehingga absen dalam laga Liga Inggris melawan Southampton, Brighton dan Leeds United.

Baca juga: Dusan Vlahovic akui laga melawan Villarreal berjalan emosional

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ARSIP DUNIA 2022

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *