Jakarta (ARSIP DUNIA) – BMW Indonesia mengadakan BMW Exhibition pertama pada tahun ini dengan menampilkan dua model baru, yaitu All-new BMW Seri 2 Gran Coupé dan BMW X1 sDrive18i M Sport, berlangsung pada 3-6 Maret di Plaza Senayan Atrium, Jakarta.

Kedua jenis kendaraan itu dirakit secara lokal di BMW Production Network 2, Sunter. Adapun untuk THE 2: BMW 218i Gran Coupé Sport, mobil ini hadir dengan tampilan original maupun dengan M Performance Parts.

“BMW Exhibition kembali hadir pada tahun 2022 sesuai dengan strategi BMW Indonesia untuk lebih dekat dengan para pelanggannya,” kata President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan melalui keterangan resmi, Jumat.

Menurut Ramesh, BMW 218i Gran Coupé Sport menawarkan karakter berani dan tegas untuk tingkatkan pengalaman berkendara di segmennya. Sejumlah keunggulan kendaraan ini antara lain, interior bergaya sporty dengan sentuhan mewah dengan kabin yang lapang dan kompartemen bagasi seluas 430 liter.

BMW 218i Gran Coupé Sport ditenagai mesin bensin 1,5 liter 3-silinder dengan teknologi BMW TwinPower Turbo dan transmisi Steptronic 7-percepatan dengan kopling ganda.

Akses ke infotainment yang disediakan oleh BMW Operating System 7.0 terbaru, lengkap dengan gesture control adalah melalui pengelompokan display dengan dua layar besar yang tersedia dengan diagonal hingga 10,25 inci (dengan BMW Live Cockpit Professional).

BMW 218i Gran Coupé Sport dipatok seharga Rp705.000.000 (off-the-road), dengan cicilan mulai dari Rp7,5 jutaan per bulan selama BMW Exhibition.

Selain itu, BMW juga menghadirkan SAV favorit dengan tampilan yang lebih sporty, yaitu BMW X1 sDrive18i M Sport. Kendaraan ini ditenagai oleh mesin bensin BMW TwinPower Turbo 1,5 liter 3-silinder dan transmisi baru dual-clutch 7-percepatan.

“BMW X1 sDrive18i M Sport hadir dan menambah nilai brand BMW sebagai penentu tolak ukur baru dalam kelas SAV premium. Lebih sporty namun tetap nyaman dan sangat fungsional, pilihan yang sangat ideal untuk SAV premium kompak,” ujar Ramesh.

BMW X1 terbaru ini dilengkapi dengan fitur infotainment, termasuk Apple CarPlay, Parking Assistant, Rear-view Camera, serta Park Distance Control.

BMW X1 sDrive18i M Sport dipatok seharga Rp815.000.000 (off-the-road), dengan cicilan mulai dari Rp10 jutaan per bulan di BMW Exhibition.

BMW Exhibition juga menghadirkan penawaran BMW 320i Sport dengan cicilan mulai dari Rp10 jutaan dan BMW 530i Opulence dengan cicilan mulai dari Rp 20 jutaan.

BMW juga menyediakan beragam hadiah eksklusif untuk pembelian model tertentu, seperti iPhone 12 Pro Max, hingga Samsung Z Fold 2, serta diskon langsung berupa cashback dari Tokopedia.

Baca juga: BMW India bersiap luncurkan X4 facelift

Baca juga: BMW hadirkan 218i Gran Coupé, sedan sporty seharga Rp700 jutaan

Baca juga: BMW 330e M Sport jadi “safety car” di Sirkuit Mandalika

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ARSIP DUNIA 2022

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.