Bupati Bone Bolango sebut mendiang Indra Yasin sosok teladan



Gorontalo (ARSIP DUNIA) – Bupati Bone Bolango, Hamim Pou menyebut, Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin yang meninggal dunia pada Kamis pukul 04.00 pagi tadi, merupakan sosok teladan.

Ia mengatakan, Pemerintah Kabupaten Bone Bolango sangat kehilangan sekali dengan sosok Bupati Indra Yasin. Sebab Bupati Indra Yasin semasa hidupnya begitu besar perhatiannya terhadap Bone Bolango, bahkan memiliki keluarga di Bone Bolango.

Menurut Hamim, mendiang Indra Yasin terus menjaga silaturahim yang kuat baik dengan Pemerintah serta keluarga.

“Sering menghadiri pesta dan duka. Bahkan di HUT Bone Bolango kemarin menyempatkan diri untuk hadir serta berjoget ria bersama kami dan menyerahkan keketuaan Badan Kerja Sama Utara Utara (BKSU) kepada saya,” ujar Hamim.

Hamim juga menilai sosok Indra Yasin merupakan tokoh teladan bagi masyarakat Provinsi Gorontalo khususnya dalam bidang pembangunan.

Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin meninggal dunia pada usia 67 tahun. Ia sempat beristirahat selama enam hari sebelum tutup usia pada Kamis pagi pukul 04.00 Wita di kediaman pribadi di Kota Gorontalo.

Sebelumnya, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Gorontalo Utara, Syahril Mointi mengatakan, Bupati Indra meninggal setelah menjalani masa istirahat di rumah sekitar enam hari karena menderita flu dan sakit kepala.

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.