Bupati Sitaro minta petugas kesehatan Puskesmas tingkatkan pelayanan



Sangihe, Sulut (ARSIP DUNIA) – Bupati Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) Sulawesi Utara, Evangelian Sasingen meminta semua petugas kesehatan Puskesmas  meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Bupati Evangelian Sasingen meminta kepada semua petugas kesehatan yang ada di Puskesmas agar terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di wilayah kerja masing-masing,” kata Kepala Dinas Kominfo Siau Tagulandang Biaro, Gandawari Mulalinda di Siau, Jumat.

Permintaan bupati tersebut disampaikan saat pelaksanaan  peresmian gedung Puskesmas yang baru di Kepulauan Biaro.

Peningkatan pelayanan kepada masyarakat, katanya menjadi satu keharusan sebab pemerintah telah meningkatkan kualitas fasilitas kesehatan melalui pembangunan gedung yang megah.

“Keberadaan gedung yang megah kiranya juga harus dibarengi dengan peningkatan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” kata dia.

Bupati juga meminta agar semua pihak mensukseskan program vaksinasi COVID-19 di semua wilayah kecamatan dan kampung serta kelurahan.

“Semua pihak diminta untuk mensukseskan program vaksinasi COVID-19 yang sementara dilaksanakan oleh pemerintah,” kata dia.

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.