Jakarta (ARSIP DUNIA) – Carl’s Jr menghadirkan pilihan menu terbaru yang akan memanjakan lidah para pencinta ayam, makanan favorit bagi sebagian besar masyarakat.

Restoran yang dikenal dengan pilihan burger ini meluncurkan varian baru CJ Chicken Spicy Delight dengan paduan rasa manis, pedas dan gurih.

Menu ayam terbaru ini diklaim nikmat dipadukan dengan nasi hangat bahkan tanpa perlu dilengkapi saus tambahan. Ayam yang juicy dan crunchy ini diberi taburan bumbu spicy delight yang diklaim akan menambah selera makan pencinta menu ayam goreng gurih.

Menu ayam ini akan dijual dalam periode terbatas dan bisa dinikmati untuk makan di tempat, bawa pulang atau pesan antar.

Sebelum memperkenalkan CJ Chicken Spicy Delight, retoran burger ini telah menghadirkan menu ayam goreng lain seperti CJ Chicken Original Crispy dan Sambal Bawang.

Carl’s Jr. Indonesia diakuisisi oleh Grup MahaDasha pada Juli 2013 dan kini telah beroperasi sebanyak 22 gerai di Jakarta, Bandung dan Surabaya. Ke depannya, restoran ini akan terus berekspansi ke berbagai kota besar di Indonesia. Selain ayam, restoran ini menyediakan beragam menu seperti Beef Burger, Chicken Sandwich, Skin-on Potato Fries, dan berbagai hidangan penutup.

Baca juga: Sensasi baru rasa khas Korea untuk pencinta ayam goreng

Baca juga: Chef Renatta Moeloek punya menu ayam goreng baru

Baca juga: Lima fakta di balik pesatnya pertumbuhan gerai ayam goreng cepat saji

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ARSIP DUNIA 2022

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.