Dandim Buton sebut sinergitas bersama pers pererat silaturahmi



Baubau (ARSIP DUNIA) – Komandan Kodim 1413/Buton, Letkol ARM Muhammad Faozan menyebutkan sinergitas bersama kalangan insan pers yang terus terjalin adalah bentuk mempererat silaturahmi.

“Saya meyakini betul dengan silaturahim seperti ini akan muncul sesuatu yang dahsyat, entah mungkin kerja sama, kolaborasi, dan lainnya. Jadi mari kita tetap bergandengan tangan,” ujar Dandim Muhammad Faozan, ketika memberikan sambutan saat menggelar silaturahmi bersama insan pers di Baubau di Aula Makodim 1413/Buton, di Baubau, Rabu malam.

Ia mengatakan bahwa tidak ada maksud apapun dalam silaturahmi tersebut, pertemuan dengan bersilaturahmi akan semakin meningkatkan kedekatan dan keharmonisan yang tanpa batas.

“Dalam ikatan silaturahmi mari bergandengan tangan semuanya. Pertemuan ini meningkatkan silaturahim antar kita tanpa ada batas sesuai dengan ranah masing-masing,” katanya.

Pria yang memimpin enam wilayah kabupaten/kota menjelaskan, sejak bertugas hampir 9 bulan di Kodim Buton, masih disibukkan dengan melakukan kunjungan-kunjungan ke daerah-daerah lain untuk mengetahui segala persoalan apa yang terjadi dan mencari solusi untuk persoalan tersebut.

Muhammad Faozan juga mengungkapkan permohonan maafnya kepada rekan-rekan media di Kota Baubau, karena sejak bertugas selama hampir 9 bulan, baru mengagendakan acara silaturahim.

Ia juga mengaku silaturahim yang digelar dalam momentum Isra’ Mikraj menjadi suatu kehormatan dan diharapkan mendapat keberkahan.

Dikatakannya pula, bahwa antusiasme rekan-rekan wartawan yang hadir dalam acara tersebut merupakan bentuk  menjaga dan mempererat kebersamaan. Sehingga ia pun berharap ajang silaturahmi bisa terus dilakukan.

“Kodim 1413 Buton terbuka untuk rekan-rekan sekalian, meski hanya minum kopi, datang saja disini. Kopi itu kan hanya media, nanti akan muncul komunikasi. Makanya, untuk 2 bulan terlalu lama, saya mau satu bulan setelah ini kita buat lagi pertemuan seperti ini,” pungkasnya.

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *