Jakarta (ARSIP DUNIA) – Klub raksasa Liga Prancis Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan siap menggelontorkan dana sebesar 80 juta euro atau Rp1,2 triliun untuk mendatang Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio.

Dikutip dari football-italia, Jumat, PSG diyakini tengah mencoba meyakinkan Lazio untuk mencapai kesepakatan menjual Sergej Milinkovic-Savic pada bursa transfer musim panas mendatang.

Selain PSG, Milinkovic-Savic dikabarkan juga merupakan incaran dari klub besar Eropa lain seperti Manchester United, Real Madrid dan Juventus yang terus memantau situasi dari pemain tersebut.

Baca juga: Milinkovic-Savic laris manis

Baca juga: Kembali ke PSG, Leonardo ingin boyong Donnarumma dan Milinkovic-Savic

Dilaporkan Il Mesaaggero, Presiden PSG Nasser Al Khelaifi secara pribadi telah bertemu dengan rombongan Milinkovic-Savic dalam perjalanan terakhirnya ke Roma beberapa pekan lalu.

Al Khelaifi pada pertemuan tersebut diyakini mengatakan PSG siap membayar 80 juta euro untuk gelandang asal Serbia tersebut, sedikit di bawah keinginan dari Presiden Lazio Claudio Lotito yaitu 100 juta euro (Rp1,5 triliun).

Meski sedikit di bawah keinginan Lotito, Lazio dipercaya tidak keberatan untuk menyetujui kesepakatan ini karena akan memberikan banyak dana untuk melakukan perombakan skuad di musim panas mendatang.

Hal ini sejalan dengan keinginan pelatih Lazio Maurizio Sarri yang berkeinginan mendatangkan pemain-pemain sesuai keinginannya guna meneruskan proyeknya di ibu kota Italia tersebut.

Sergej Milinkovic-Savic didatangkan Lazio pada Agustus 2015 lalu dari klub Belgia Genk dengan biaya mencapai 12 juta euro atau sekitar Rp190 miliar.

Selama membela Lazio, Milinkovic-Savic tercatat telah 283 penampilan dan menorehkan 55 gol serta 48 assist di segala ajang. Selain itu, ia juga mempersembahkan gelar Piala Italia untuk Biancolesti di musim 2018/2019.

Baca juga: Manchester United incar gelandang serang Lazio

Baca juga: Mbappe mencetak dua gol ketika PSG kian tinggi di puncak klasemen


 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ARSIP DUNIA 2022

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.