Jakarta (ARSIP DUNIA) – The Walt Disney Company hari ini mengumumkan konten-konten terbaru dengan berbagai genre dari Korea Selatan yang akan segera tayang di Disney+ Hotstar untuk para pelanggan di Asia Pasifik tahun ini.

Baca juga: Drama Korea “Crazy Love” tayang di Disney+ Hotstar 7 Maret

“Kami tidak sabar untuk mengumumkan koleksi konten Korea terkurasi yang kami yakini dapat memikat hati para penonton di seluruh dunia,” kata Head of Content & Development The Walt Disney Company APAC, Jessica Kam-Engle, melalui keterangannya, Jumat.

Pelanggan Disney+ Hotstar akan segera menikmati serial thriller “Big Mouth”, drama musikal romantis “Soundtrack #1”, drama komedi romansa “Crazy Love”, dan game show “The Zone: Survival Mission”.

Deretan konten terbaru ini merupakan bagian dari daftar konten Korea Disney+ Hotstar di tahun 2022, di mana akan ada lebih dari 20 judul baru, termasuk 12 konten Original.

Berikut adalah sejumlah ringkasan untuk konten-konten Korea Selatan yang akan tayang di platform ini.

Baca juga: “Grid” episode dua tampilkan misteri baru soal “ghost” dan biro

“Crazy Love” (2022). (ARSIP DUNIA/Disney+ Hotstar Indonesia)

“Big Mouth”

Ketika seorang pengacara kelas bawah dipaksa untuk menangani kasus pembunuhan dalam upaya untuk mengubah hidupnya, ia terjerumus ke dalam konspirasi rumit yang mengancam karir dan kehidupannya.

Dibintangi oleh Lee Jong-suk dan Lim Yoon-a, “Big Mouth” ditulis oleh Haram, dalam kolaborasinya dengan Jang Young-chul dan Jung Kyung-soon, dan disutradarai oleh Oh Choong-hwan.

“Soundtrack #1”

Seorang penulis lagu bernama Eunsoo mengajak sahabatnya tinggal bersama selama dua minggu untuk membantunya menulis sebuah lirik lagu tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Penonton akan terpikat oleh kisah Eunsoo dan Sunwoo yang harus menjalani hubungan penuh dilema antara persahabatan dan cinta, sambil menulis lagu dan mencari tahu apa yang akan terjadi pada persahabatan mereka.

Disutradarai oleh Kim Hee-won, “Soundtrack #1” turut dibintangi oleh Han Sohee dan Park Hyungsik.

Baca juga: “Turning Red” hadirkan keberagaman dan tim produksi didominasi wanita

Baca juga: Serial Korea “Grid” tayang di Disney+ Hotstar 16 Februari

Baca juga: “Ice Age Adventures of Buck Wild” sajikan petualangan baru nan jenaka

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ARSIP DUNIA 2022

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *