Keterisian tempat tidur Jakarta kini turun jadi 37 persen



Jakarta (ARSIP DUNIA) – Beragam peristiwa terjadi di  DKI Jakarta pada Kamis (3/3), mulai dari keterisian tempat tidur (bed occupancy rate/BOR) rumah sakit rujukan COVID-19 turun hingga subsidi transportasi.

Selain itu, sejumlah berita kemarin lainnya masih menarik untuk dibaca pada hari ini. Berikut adalah rangkumannya.

1. Keterisian tempat tidur Jakarta kini turun jadi 37 persen

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan keterisian tempat tidur (bed occupancy rate/BOR) pada 140 rumah sakit rujukan pasien COVID-19 kini turun menjadi 37 persen dari kapasitas yang tersedia.

2. DPRD DKI harap subsidi transportasi tepat sasaran

DPRD DKI Jakarta mengharapkan agar subsidi dari pemerintah berupa keringanan biaya transportasi pada warga tepat sasaran.

3. Pemkot usulkan ubah nama Pasar Glodok menjadi Pasar Petak Sembilan

Pemerintah Kota Jakarta Barat mengusulkan kepada PD Pasar Jaya untuk mengubah nama Pasar Glodok yang berada di kawasan Tamansari menjadi Pasar Petak Sembilan.

4. Walau naik, Wagub DKI harap harga pangan masih terjangkau

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengharapkan harga pangan di Ibu Kota masih terjangkau, walau saat ini tengah menunjukkan kenaikan menjelang datangnya bulan Ramadhan dan Idul Fitri.

5. Riza yakin sisa dana PEN Rp371 miliar bisa terserap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyakini sisa dana program pemulihan ekonomi nasional (PEN) 2021 senilai Rp371 miliar di Dinas Sumber Daya Air bisa terserap untuk penanganan banjir.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ARSIP DUNIA 2022

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *