ini malam yang sangat emosional karena saya bermain laga pertama saya di Liga Champions

Jakarta (ARSIP DUNIA) – Penyerang Juventus Dusan Vlahovic mengaku laga melawan Villarreal pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion El Madrigal, Villarreal, Selasa malam waktu setempat, berjalan emosional untuk dirinya.

Dikutip dari situs resmi klub, Rabu, Vlahovic menjelaskan laga ini merupakan pertama kalinya ia bermain di ajang Liga Champions dan bisa mencetak gol pertama di ajang ini seperti mimpi yang menjadi nyata.

“Bagi saya ini malam yang sangat emosional karena saya bermain laga pertama saya di Liga Champions. Untuk mencetak gol pertama di kompetisi seperti ini adalah mimpi menjadi nyata,” ungkap Vlahovic.

Meski berhasil melakukan debut dan mencetak gol pertamanya di Liga Champions, Vlahovic mengaku tidak 100 persen senang karena Juventus gagal meraih kemenangan karena bermain imbang 1-1 melawan Villarreal.

Baca juga: Vlahovic butuh dukungan Juventus saat lakoni debut Liga Champions

Dirinya menilai, secara keseluruhan ini merupakan pertandingan yang bagus dan sebenarnya Juventus bisa memenangkan pertandingan, namun itu tidak berjalan sesuai rencana mereka.

“Saya tidak bisa mengatakan saya 100 persen senang karena kami tidak menang, tapi kami harus melihat ke depan dengan percaya diri. Secara keseluruhan saya pikir kami memainkan pertandingan yang bagus dan bisa menang juga, tapi itu tidak berjalan seharusnya,” terang Vlahovic.

Pemain asal Serbia itu lanjut mengatakan, saat ini Juventus harus mengalihkan fokus ke pertandingan Liga Italia menghadapi Empoli pada akhir pekan nanti.

Ketika kembali ke Liga Champions, Vlahovic yakin Juventus bisa bangkit dari hasil ini dengan keyakinan pada leg kedua mendatang pada 16 Maret malam waktu setempat mendatang di Stadion Allianz, Turin.

“Sekarang itu akan penting untuk fokus ke pertandingan selanjutnya yang menanti kami dalam empat hari, di Liga, menghadapi Empoli, Ketika kami kembali ke Liga Champions, bagaimanapun, kami akan memulainya dari laga malam ini dengan keyakinan kami,” tegas Vlahovic.

Baca juga: Dusan Vlahovic: saya ingin membuat Juventus bangga

Baca juga: Alasan Dusan Vlahovic pilih Juventus

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ARSIP DUNIA 2022

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.