Jakarta (ARSIP DUNIA) – Penyanyi Marcello Tahitoe atau yang dikenal sebagai Ello didapuk menjadi vokalis grup band Dewa 19.

Kabar ini diungkap langsung olehnya melalui laman Instagram resminya pada Senin (28/2) malam dengan menyertakan beberapa foto yang memperlihatkan Ello sedang berlatih bersama para personel Dewa 19.

Baca juga: Dewa 19 gandeng Yura Yunita rilis ulang “Kangen” dan “Risalah Hati”

“Saya tidak pernah menyangka sedikit pun untuk bisa bergabung dengan @officialdewa19,” kata Ello dikutip Selasa.

Dalam keterangan unggahan tersebut, Ello mengatakan bahwa sejak lama sudah menyukai karya-karya Dewa 19. Bisa terpilih menjadi vokalis baru merupakan sebuah mimpi yang jadi kenyataan bagi Ello.

“Dari dulu hanya mendengarkan dan mengidolakan karya-karya mereka. Namun akhirnya saya mendapatkan kesempatan ini. Seperti mimpi rasanya,” ujarnya.

Baca juga: Musisi lintas generasi bincang musik di “Tribute to”


Meski demikian, Ello sadar bahwa dia tidak bisa menggantikan posisi vokalis lama Dewa 19 seperti Ari Lasso dan Once Mekel.

“Saya tahu persis tidak akan pernah bisa menggantikan vokalis-vokalis terdahulunya, namun saya akan memberikan yg terbaik untuk band ini,” kata pelantun “Pergi untuk Kembali” itu.

Ello juga berharap agar kehadirannya bisa diterima oleh para penggemar Dewa 19 atau Baladewa.

“Dan untuk keluarga baru saya @baladewafamilia mohon dukungannya untuk memulai perjalanan hidup saya yang baru bersama kalian,” ujar Ello.

Baca juga: Melebur rindu di mega konser Dewa 19

Baca juga: Ahmad Dhani ungkap alasan hilangnya angka 19 pada nama band

Baca juga: Erwin Prasetya, pemain bass pertama Dewa 19, meninggal dunia

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ARSIP DUNIA 2022

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.