Jakarta (ARSIP DUNIA) – Sebuah film dokumenter baru yang berfokus pada kehidupan Pamela Anderson dan menghadirkan bintang “Baywatch” itu akan dibuat oleh Netflix.

“Pamela Anderson siap untuk menceritakan kisahnya dalam sebuah film dokumenter baru,” kata isi pernyataan Netflix dilansir The Hollywood Reporter, Kamis.

Netflix juga menyebutkan bahwa Anderson sedang membuat catatan tentang kehidupan dan karinya.

Ryan White yang dikenal lewat “The Case Against 8” dan “Ask Dr. Ruth” akan menjadi sutradara dari dokumenter tersebut. Film ini juga akan menampilkan arsip dan materi jurnal yang belum pernah dilihat sebelumnya serta wawancara dengan Anderson.

Baca juga: Pamela Anderson jadi penghias edisi terakhir Playboy

Anderson sendiri menulis sebuah catatan khusus tentang untuk film dokumenternya mendatang.

“Hidupku/ Seribu ketidaksempurnaan/ Sejuta kesalahan persepsi/ Jahat, liat dan hilang/ Tidak ada yang bisa dihayati/ Aku hanya bisa mengejutkanmu/ Bukan korban, tapi seorang yang selamat/ Dan hidup untuk menceritakan kisah nyata,” kata Anderson.

Jessica Hargrave, Julia Nottingham, White, dan putra Anderson, Brandon Thomas Lee akan menjadi produser, dengan eksekutif impresario dokumenter Josh Braun sebagai produser. Netflix tidak mengungkapkan tanggal rilis film dokumenter tersebut.

Berita itu muncul setelah tim di balik miniseri “Pam & Tommy” di Hulu, yang memulai debutnya di streamer pada awal Februari. Serial tersebut berfokus pada peristiwa yang menyebabkan tersebarnya rekaman seks Anderson dan Tommy Lee serta efeknya, namun tidak melibatkan keduanya.

Menurut showrunner D.V. DeVincentis, tim menghubungi Anderson beberapa kali dan tidak pernah mendapat tanggapan.

“Kami secara khusus ingin memberi tahu Pamela Anderson bahwa penggambaran ini adalah hal yang sangat positif dan bahwa kami sangat peduli padanya dan ingin dia tahu bahwa pertunjukan itu mencintainya,” kata DeVincentis.

Aktor Lily James, yang memerankan Anderson dalam miniseri tersebut, menambahkan dalam sebuah cerita untuk Porter, “Saya sangat berharap bahwa kami akan tetap berhubungan sampai kami mulai syuting.”

Baca juga: Adil Rami bantah tuduhan Pamela Anderson

Baca juga: Pamela Anderson undang Presiden Prancis ke restorannya

Baca juga: Pamela Anderson bilang pria harus tinggalkan pornografi

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ARSIP DUNIA 2022

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *