Jakarta (ARSIP DUNIA) – Pelatih Fiorentina Vicenzo Italiano menegaskan timnya akan mencoba mencetak gol ketika bertemu dengan Juventus pada leg kedua semi final Coppa Italia di Stadion Allianz, Turin, 20 April mendatang.

Dikutip dari situs resmi klub, Kamis, Italiano menjelaskan dalam waktu satu bulan yang tersisa mereka akan berusaha untuk terus lebih baik demi meraih hasil yang diharapkan.

“Bahkan dengan 0-0 kami harus mencoba untuk mencetak gol pada leg kedua. Dalam sebulan kami akan mencoba untuk melakukan lebih baik dibanding malam ini dalam hal hasil,” terang Italiano.

Pada pertandingan leg pertama malam lalu, Fiorentina harus menerima kekalahan dari Juventus dengan skor tipis 0-1 melalui gol bunuh diri Lorenzo Venuti di menit 90+1.

Baca juga: Juventus menang tipis 1-0 atas Fiorentina di leg pertama

Soal hasil dari pertandingan ini, Italiano menilai Fiorentina tidak mampu tampil seharusnya hingga pertandingan seperti yang mereka tampilkan dalam beberapa pertandingan terakhir di mana gagal mencetak gol serta harus menelan kekalahan.

Pelatih asal Italia itu mengaku tidak tahu apa yang harus disalahkan karena dalam jalannya pertandingan mereka melakukan apa yang harus dilakukan, namun Fiorentina harus ditingkatkan.

“Kami melanjutkan tidak bermain seusai keinginan hingga menit akhir dari beberapa pertandingan di mana jika kami gagal mencetak gol, maka kami kalah,” ungkap Italiano.

“Saya tidak tahu apa yang harus disalahkan tim, mereka melakukan semua yang harus dilakukan dan menembak 22 kali ke arah gawang. Kami perlu meningkatkannya,” sambungnya.

Baca juga: Massimiliano Allegri minta Juventus alihkan fokus ke Liga Italia

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ARSIP DUNIA 2022

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.