Jakarta (ARSIP DUNIA) – Klub Liga Italia Fiorentina dikabarkan tengah berusaha untuk mengamankan jasa gelandang Lucas Torreira secara permanen dari Arsenal sebelum bursa transfer musim panas mendatang.

Dikutip dari football-italia, Jumat, pihak Fiorentina dikabarkan telah melakukan pertemuan dengan agen dari Torreira, Pablo Bentancur kemarin.

Bentancur telah berkunjung ke pusat olahraga Fiorentina untuk bertemu dengan manajemen klub di mana ini merupakan pertemuan menentukan yang menyangkut masa depan dari Torreira di klub asal Florence tersebut.

Sejak pindah dari Arsenal ke Fiorentina pada musim panas lalu dengan status pinjaman, Torreira mampu menemukan kembali performa terbaiknya di bawah asuhan pelatih Vicenzo Italiano.

Baca juga: Fiorentina pinjam gelandang Arsenal Lucas Torreira

Torreira pindah saat ini tengah menjalani masa peminjaman dari Arsenal hingga musim panas mendatang dan pemain asal Uruguay itu merasa nyaman untuk membela Fiorentina sejauh ini.

Dikabarkan Fiorentina telah menyetujui opsi pembelian Torreira sebesar 15 juta euro atau sekitar Rp238 miliar, pihak La Viola berharap bisa merampungkan hal ini lebih cepat dari musim panas, dengan kemungkinan biaya yang lebih murah.

Selama berseragam Fiorentina, Torreira telah mencatatkan 22 penampilan di Liga Italia musim ini dengan total 1895 menit bermain serta mencetak dua gol dan satu assist.

Ketika membela Arsenal sejak 2018 lalu, Torreira tercatat bermain sebanyak 89 laga dan mencetak 4 gol serta 6 assist, pada musim lalu juga ia pernah dipinjamkan selama satu musim ke Atletico Madrid.

Baca juga: Juventus menang tipis 1-0 atas Fiorentina di leg pertama

Baca juga: Fiorentina akan coba cetak gol di leg kedua hadapi Juventus

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ARSIP DUNIA 2022

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *