Jakarta (ARSIP DUNIA) – Rayakan HUT ke-100, Frisian Flag hadirkan kampanye “Pahlawan Kemajuan Keluarga Indonesia”.

“Berbicara tentang kemajuan sebuah bangsa tentu tidak bisa lepas dari peran penting keluarga sebagai unit terkecil namun terpenting dalam struktur masyarakat kita,” ungkap Andrew F. Saputro selalu Corporate Affairs Director PT Frisian Flag Indonesia saat diskusi daring, Selasa.

“Untuk membangun keluarga Indonesia yang kuat, kami percaya bahwa di setiap keluarga di Indonesia pasti ada sosok pahlawan yang kami sebut Pahlawan Kemajuan Keluarga,” sambungnya.

Baca juga: Produsen Susu Bendera akan tambah investasi Rp4 triliun mulai 2021

Lebih lanjut, Andrew menjelaskan untuk menandai 100 tahun Frisian Flag hadir di Indonesia, pihaknya pun menghadirkan “Pahlawan Kemajuan Keluarga” untuk mengapresiasi para “pahlawan keluarga” di Indonesia.

“Jadi menandai 100 tahun kehadiran di Indonesia, kami meluncurkan kampanye “Pahlawan Kemajuan Keluarga”. Ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap sosok-sosok inspiratif di Indonesia,” jelas Andrew.

“Kami bekerja sama dengan Kick Andy untuk mencari 100 pahlawan kemajuan keluarga Indonesia. Setelah itu kami kurasi, dan nanti secara step by step kita akan memilih sosok sosok yang pada bulan Agustus, kita akan umumkan, kita akan undang sosok-sosok terpilih,” lanjutnya.

Baca juga: Frisian Flag-Pergizi Pangan edukasi gizi 15.000 keluarga Indonesia

Namun, Andrew menjelaskan bahwa sosok terpilih itu bukanlah pemenang. Sebab menurut Andrew, dalam kampanye ini semua merupakan pahlawan. Orang-orang terpilih tersebut merupakan perwakilan dari 100 orang yang merupakan “pahlawan keluarga” Indonesia.

“Nanti sosok terpilih ini bukan sebagai pemenang ya. Kita nggak mau ada yang menang dan kalah karena semua jadi pahlawan. Tapi kami akan pilih perwakilan-perwakilan dari beberapa penjuru tanah air. Nanti kita akan undang dan kita akan berikan penghargaan Arkatama,” kata Andrew.

“Arkatama sendiri artinya adalah permata yang menerangi keluarga. Jadi pas gitu ya. Terima kasih juga kepada Bang Andy yang sudah memberikan input terhadap nama penghargaan ini,” tutupnya.

Baca juga: Frisian Flag hadirkan program terbaru untuk bantu pelaku UMKM

Baca juga: FFI salurkan dua ton susu bubuk cegah stunting

Baca juga: Frisian Flag hadirkan sedotan kertas demi kurangi sampah plastik

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ARSIP DUNIA 2022

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.