Gubernur Kepri enggan bicara soal Pilgub 2024



Tanjungpinang (ARSIP DUNIA) – Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad masih enggan membicarakan soal Pemilihan Gubernur (Pilgub) Tahun 2024.

Ansar menyebut saat ini kondisi masyarakat tengah susah akibat dampak pandemi COVID-19 sehingga belum tepat baginya untuk berbicara terkait kontestasi politik di Pilgub Kepri.

“Sekarang kita sedang fokus tangani pandemi dan menyejahterakan masyarakat,” kata Gubernur Ansar di Tanjungpinang, Senin.

Ansar mengingatkan kepada masyarakat agar membantu pemerintah menangani lonjakan kasus COVID-19 yang tengah terjadi dengan meningkatkan disiplin penerapan protokol kesehatan.

Menurutnya, pemerintah terus berupaya maksimal menekan penyebaran COVID-19 dan di sisi lain tetap mengawal perekonomian agar tetap tumbuh dan menggeliat.

“Itu masih jadi pekerjaan rumah (PR) terbesar kita saat ini. Kalau soal Pilgub 2024, nanti dulu, masih lama,” kata Ansar.

Ansar tidak menanggapi terkait munculnya sejumlah figur politik yang digadang-gadang sebagai calon Gubernur Kepri 2024, salah satunya nama Wali Kota Batam yang juga Ketua DPW NasDem Kepri Muhammad Rudi.

“Iya, biarkan saja,” kata Ansar singkat.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan wakilnya Marlin Agustina resmi dilantik dan mulai menjabat sejak tanggal 25 Februari 2021.

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.