Gulkarmat Jaktim hentikan pencarian korban tenggelam di Pasar Rebo



Status pencarian dihentikan sementara, setelah melakukan menelusuran sungai

Jakarta (ARSIP DUNIA) – Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Timur menghentikan sementara pencarian seorang pria berusia 23 tahun diduga korban tenggelam di aliran Kali Baru, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu.

Kasi Operasional Sudin Gulkarmat Jakarta Timur, Gatot Sulaeman, mengatakan, pihaknya telah melakukan upaya pencarian dengan menelusuri aliran Kali Baru, pada pukul 10.00 WIB hingga 14.00 WIB, tapi belum menemukan korban.

“Status pencarian dihentikan sementara, setelah melakukan menelusuran sungai,” kata Gatot Sulaeman di Jakarta, Rabu.

Gatot menjelaskan, kronologi kejadian diduga tenggelamnya pria buruh pabrik tersebut berawal dari salah seorang warga yang melihat korban sedang memanjat pohon kelapa pada Selasa (2/3) siang.

“Setelah 30 menit suara korban sudah tidak ada lagi. Setelah dicari ke rumah dan kontrakan korban tidak ada, tapi sepeda motor korban ada di lokasi kejadian. Handphonenya juga tidak bisa dihubungi sampai saat ini,” ujar Gatot.

Gatot menyatakan, pihaknya menerima laporan adanya dugaan pria tenggelam itu pada Rabu dini hari sekitar pukul 03.45 WIB. Pihaknya mengerahkan sebanyak satu unit “light rescue” dengan lima personel.

Baca juga: Tim SAR evakuasi jasad remaja tenggelam di Kali Ciliwung

Baca juga: Jasad pencari cacing ditemukan di Pintu Air Manggarai

Baca juga: Berenang di Kali Pesanggrahan, bocah 11 tahun tenggelam

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Riza Harahap
COPYRIGHT © ARSIP DUNIA 2022

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *