Yogyakarta (ARSIP DUNIA) – Sarihusada sebagai perusahaan penyedia nutrisi untuk ibu, anak dan keluarga Indonesia merayakan hari jadinya yang ke-68 pada 14 Agustus lalu, dengan menegaskan komitmennya untuk memberikan nutrisi untuk keluarga Indonesia.

 

 

Sarihusada mendukung peningkatan kualitas kesehatan anak Indonesia melalui penyediaan produk nutrisi awal kehidupan, berbagai program edukasi mengenai pentingnya gizi dan kesehatan serta menjalankan praktek operasional bisnis secara berkelanjutan.

 

Melalui keberlanjutan usaha, Sarihusada tetap konsisten untuk menyediakan produk bernutrisi yang berkualitas dan terjangkau bagi keluarga Indonesia. Sarihusada sebagai bagian dari Danone SN Indonesia, menghadirkan produk asli Indonesia melalui operasional produksi pada 4 pabriknya yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia.

 

Arif Mujahidin Corporate Communications Director Danone Indonesia, menjelaskan “Seiring waktu, kami terus mengembangkan lini produksi kami dengan menghasilkan keragaman produk dengan kualitas yang tetap terjaga seperti dalam produk susu untuk ibu hamil, susu pertumbuhan, susu untuk nutrisi dengan kebutuhan khusus maupun susu untuk keluarga. Kehadiran berbagai produk Sarihusada di masyarakat tentunya semakin melengkapi ketersediaan gizi bagi masyarakat, terutama ibu dan anak.

 

Kami percaya bahwa pemberian nutrisi yang tepat di setiap tahapan penting kehidupan, dimulai dari awal kehidupan manusia hingga dewasa akan memberikan efek positif di masa sekarang dan masa mendatang.”

 

Sarihusada menghadirkan pusat riset Danone Specialized Nutrition di Yogyakarta yang dilengkapi dengan keahlian sains dan teknologi terbaru seperti dalam empat fasilitas utama yakni Pilot Plant, Pengembangan Produk dan Bahan Baku, Laboratorium Sensori, dan Laboratorium Pengemasan.

 

Pusat riset tersebut juga menjadi salah satu pusat riset terbesar bagi Danone secara global. Salah satu hasil dari penelitian kami seperti lahirnya produk terbaru yakni susu untuk keluarga Bernama SGM Yummi-Nutri dengan Pro-gress Maxx.

 

Dalam hal komitmen memberikan layanan dan edukasi kepada seluruh ibu dan anak di Indonesia setiap hari, Sarihusada memiliki program layanan Careline yang dapat diakses selama 24/7 melalui berbagai saluran komunikasi.

 

“Inisiatif dan komitmen kami dalam mewujudkan visi One Planet One Health terus dilakukan tak terkecuali di masa pandemi yang mana membuat komitmen kami semakin relevan, karena ketertarikan masyarakat terhadap isu kesehatan maupun aspek keberlangsungan lingkungan dan sosial menjadi sangat tinggi.

 

Selama pandemi, kami secara aktif mendukung percepatan pemulihan masyarakat dengan bantuan alat kesehatan, nutrisi dan hidrasi serta kebutuhan pendidikan anak. Kami juga mendukung terselenggaranya 160 Sentra Vaksinasi di 27 kota di Indonesia yang berhasil menjangkau lebih dari 2 juta penerima manfaat dan memastikan hampir 100% karyawan kami telah tervaksinasi dan mendapatkan akses untuk booster.” tutup Arif.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ARSIP DUNIA 2022

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *