Jakarta (ARSIP DUNIA) –

Honor menghadirkan jam tangan pintar Honor Watch GS3 dan earphone nirkabel Earbuds 3 Pro di ajang Mobile World Congress (MWC) 2022, Barcelona, Spanyol.

Dikutip GSM Arena, Rabu, Watch GS3 diumumkan di China awal tahun ini. Jam tangan pintar ini membawa layar AMOLED 1,43 inci melingkar dengan resolusi 466 x 466 piksel.

Bodinya terbuat dari stainless steel sedangkan bahan strap bervariasi tergantung warna jam tangan. Warna Ocean Blue dan Classic Gold menggunakan strap kulit Nappa sedangkan versi Midnight Black mendapat strap karet.

Baca juga: Samsung Galaxy Buds 2, kecil dan ringkas untuk sehari-hari

Watch GS3 mendapatkan sensor detak jantung optik PPG delapan saluran baru serta pelacakan oksigen darah 24/7 serta pelacakan tidur onboard

​​​​​​​


Arloji ini dapat melacak lebih dari 100 mode olahraga dan dilengkapi dengan penerima GNSS frekuensi ganda yang mendukung kelima standar penentuan posisi global utama.

Jam tangan GS3 dijual mulai dari 229 Euro (Rp3,6 juta) untuk model tali jam silikon, sedangkan model dengan tali kulit Nappa dijual seharga 249 Euro (Rp3,9 juta).

Baca juga: Realme resmi hadirkan earphone nirkabel Buds Q2

Honor Earbuds 3 Pro (ARSIP DUNIA/HO-GSM Arena)

 

Sedangkan Honor Earbuds 3 Pro menghadirkan driver 11mm, ANC dan kemampuan untuk mengukur suhu tubuh. Masa pakai baterai seharusnya bertahan hingga 24 jam dengan cangkang pengisi daya.

 

Earbud 3 Pro hadir dalam warna putih dan abu-abu dan dijual seharga 199 Euro (Rp3,1 juta).

Baca juga: Apple perkenalkan edisi terbatas “earbud” Powerbeats Pro NBA75 Ivory

Baca juga: 10 tips pakai AirPods Pro

Baca juga: Earphone nirkabel OPPO Enco X dibanderol Rp 2,2 juta di Indonesia

 

Penerjemah: Fathur Rochman
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ARSIP DUNIA 2022

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.