Barcelona, Spanyol (ARSIP DUNIA/Business Wire)- Selama Huawei Day 0 Forum di MWC Barcelona 2022, Huawei merilis serangkaian produk dan solusi TI baru sebagai bagian dari “fondasi TI cerdas” baru bagi operator. Direktur Eksekutif Dewan dan Ketua Dewan Pengelola Infrastruktur ICT di Huawei, David Wang, menjelaskan dalam pidato utamanya yang berjudul “+IT, New Growth” bahwa fondasi TI yang andal dan efisien ini akan membantu operator menjadi cerdas, meningkatkan pendapatan, mengurangi biaya, meningkatkan efisiensi, dan pada akhirnya mencapai pertumbuhan baru.

Dengan pesatnya perkembangan teknologi yang muncul seperti 5G, IoT, komputasi cloud, dan kecerdasan, operator telah menempatkan transformasi digital mereka sendiri di atas agenda mereka sehingga mereka nantinya dapat membantu industri B2B lainnya untuk go digital. Namun, transformasi semacam ini membutuhkan peningkatan infrastruktur TI, kolaborasi multi-cloud, dan kemenangan pasar yang cepat untuk menghasilkan lebih banyak momentum.

Wang menjelaskan bahwa landasan TI cerdas Huawei secara khusus dirancang untuk membantu operator memenuhi persyaratan baru ini. Fondasi ini mencakup cloud terdistribusi yang sepenuhnya kolaboratif dan kumpulan data semua skenario.

Pada acara yang sama, Huawei juga meluncurkan solusi cloud-native terdistribusi pertama di industri. Cloud yang sepenuhnya kolaboratif ini membantu operator mencapai orkestrasi TIK, sinergi cloud-network, dan sinergi cloud-edge. Arsitektur mendukung platform data dan media sebagai layanan untuk operator dan platform aplikasi sebagai layanan (aPaaS) untuk pelanggan industri. Ini memberikan pengalaman yang dijamin bagi pengguna aplikasi tanpa batas berdasarkan geografi, kolaborasi multi-cloud, dan lalu lintas data. Perusahaan saat ini mengatakan bahwa suatu hari, ia berharap untuk menawarkan segalanya sebagai layanan.

Huawei juga mengumumkan serangkaian produk infrastruktur data baru sebagai bagian dari strategi OneStorage untuk mendukung evolusi penyimpanan yang berkelanjutan. Karena tipe data terus terdiversifikasi, aplikasi menjadi lebih terjangkau dan perlindungan data menjadi lebih penting dari sebelumnya. Solusi OneStorage Huawei memberi operator efisiensi yang mereka butuhkan untuk memenuhi persyaratan ini melalui penyediaan sumber daya sesuai permintaan, manajemen data cerdas, dan konvergensi multi-cloud. Saat ini merupakan penawaran terbaik Huawei untuk operator yang ingin menjaga infrastruktur data mereka tetap mutakhir dan menjelajahi bisnis baru.

Pada akhir tahun 2021, HUAWEI CLOUD dan mitranya telah membangun 61 zona ketersediaan di 27 area untuk melayani lebih dari 170 negara dan wilayah. Ia juga telah mulai bekerja dengan lebih dari 120 operator di pasar layanan cloud untuk membantu pelanggan perusahaan menjadi digital. Saat ini menawarkan lebih dari 50 layanan cloud khusus skenario untuk sembilan pasar vertikal, seperti manufaktur, ritel, dan perawatan kesehatan, untuk beralih ke digital. Penawaran layanan penyimpanan data yang cerdas dan efisien ini saat ini digunakan oleh 300 operator di seluruh dunia dan solusi OceanStor Dorado telah dinobatkan sebagai Pemimpin dalam Magic Quadrant Gartner selama enam tahun berturut-turut.

Infrastruktur TI yang andal, efisien, dan cerdas sangat penting bagi operator untuk go digital. Huawei ingin terus bekerja sama dengan operator untuk meluncurkan infrastruktur TI, membantu industri menjadi digital, dan mencapai pertumbuhan baru bersama.

MWC22 Barcelona akan berlangsung dari tanggal 28 Februari hingga 3 Maret di Barcelona, Spanyol. Huawei akan menampilkan produk dan solusinya di stand 1H50 di Fira Gran Via Hall 1. Bersama dengan operator global, profesional industri, dan pemimpin opini, kami akan mendalami topik seperti tren industri, PANDUAN ke Masa Depan, dan pembangunan hijau untuk membayangkan masa depan jaringan digital. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: https://carrier.huawei.com/en/events/mwc2022.

Kontak

Doreen Duan

Departemen Pemasaran TI & Penjualan Solusi Operator Huawei

Sumber: Huawei

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ARSIP DUNIA 2022

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.