Jakarta (ARSIP DUNIA) – Klub besar Liga Italia Inter Milan dikabarkan siap mencoba kembali mendatangkan penyerang Marcus Thuram dari Borussia Monchengladbach pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dikutip dari football-italia, Jumat, Inter sebelumnya dikabarkan siap menggelontorkan dana total 25 juta euro atau sekitar Rp397 miliar untuk Thuram pada bursa transfer musim panas lalu, namun gagal direkrut.

Gagalnya Inter untuk mendatangkan Thuram karena pemain tersebut menderita cedera ligamen kolateral medial di lutut kanannya, yang memaksanya untuk menepi selama sekitar dua bulan, menenggelamkan kemungkinan kesepakatan.

Baca juga: Direktur Monchengladbach akui berat jual Marcus Thuram

Saat ini, Inter dikabarkan siap untuk menaruh minatnya mendatangkan Thuram dengan harga yang lebih rendah karena pemain asal Prancis itu tidak sebersinar musim lalu.

Pemain berusia 24 tahun itu musim ini mencatatkan 18 penampilan di segala kompetisi untuk Borussia Monchengladbach dengan total 656 menit bermain, namun hanya bisa mencetak satu gol.

Kondisi ini tentu membuat Inter bisa menawarkan harga yang lebih rendah dibanding sebelumnya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pada musim panas lalu, selain Inter, Marcus Thuram merupakan incaran banyak klub besar seperti Tottenham Hotspur, AS Roma dan Napoli namun saat itu tidak ada yang berhasil mendapatkan kesepakatan.

Marcus Thuram merupakan anak dari mantan pemain Juventus, Lilian Thuram. Marcus memiliki 4 caps bermain bersama timnas Prancis dan musim lalu menyumbangkan 11 gol dan 12 assist dari 40 pertandingan bersama Gladbach.

Baca juga: Marcus Thuram jadi incaran tiga klub besar asal Inggris dan Italia

Baca juga: Fiorentina berusaha permanenkan jasa Lucas Torreira dari Arsenal

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ARSIP DUNIA 2022

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.