Seri Podcast Baru Menawarkan Wawasan Unik tentang Tampilan Pasar, Perdagangan, dan Lainnya

Greenwich, Conn. (ARSIP DUNIA/Business Wire)- Interactive Brokers (Nasdaq: IBKR), broker elektronik global otomatis, hari ini mengumumkan peluncuran Traders’ Insight Radio, seri podcast baru yang menampilkan wawancara dengan eksekutif, pemimpin pemikiran, dan pakar pasar dari seluruh industri jasa keuangan membahas tema topikal yang berdampak pada pasar dan perdagangan global. Pendengar yang akrab dengan Traders’ Insight, sumber online Interactive Brokers untuk komentar pasar, akan mengenali host podcast IBKR internal yang menyediakan konteks penting seputar sudut pandang tunggal yang diteliti selama percakapan.
Ditujukan untuk khalayak luas termasuk pedagang tingkat lanjut dan investor pemula, Traders’ Insight Radio mengeksplorasi berbagai topik menarik untuk investor mana pun dan meningkatkan rangkaian penawaran yang sudah tersedia melalui IBKR Campus, sumber pendidikan perusahaan terbaik di kelasnya. Podcast terbaru dan yang akan datang akan menampilkan percakapan tentang dampak kecerdasan buatan (AI) di pasar, peluang dalam sekuritas asing, dan pandangan tentang cryptocurrency sebagai kelas aset digital baru. Untuk investor ritel yang baru memulai atau pedagang tingkat lanjut yang ingin memperluas basis pengetahuan mereka, IBKR Campus mencakup kursus dan konten tentang perdagangan, pasar dan peristiwa terkini, serta ikhtisar yang didedikasikan untuk produk dan platform perdagangan IBKR – dan sekarang, wawancara podcast yang terkenal.

“Kami terus fokus untuk menyediakan alat edukasi yang dibutuhkan investor untuk meningkatkan pemahaman mereka tentang pasar keuangan dan perdagangan,” kata EVP Pemasaran dan Pengembangan Produk di Interactive Brokers, Steve Sanders. “Traders’ Insight Radio melengkapi sumber daya yang sudah tersedia melalui Kampus IBKR dan merupakan cara baru dan menghibur yang dapat dengan mudah diakses dan dimanfaatkan oleh semua investor dari keahlian di seluruh industri keuangan.”

Serial ini diperkenalkan pada bulan Januari dan episode awal mencakup wawancara dua bagian dengan Thomas Peterffy, Pendiri dan Ketua Interactive Brokers Group, membahas hari-hari awal perdagangannya sebagai pembuat pasar opsi dan bagaimana ia berhasil memperkenalkan teknologi ke lantai perdagangan. Pendengar akan mendapat manfaat dari perspektif Bapak Peterffy tentang berbagai mata pelajaran seperti cryptocurrency, kebijakan moneter, dan dampak kenaikan suku bunga dan inflasi terhadap ekonomi, sambil mendengarkan anekdot dari kariernya yang bertingkat. Untuk mendengarkan wawancara podcast Bapak Peterffy, silakan kunjungi:

Episode terbaru dari Traders’ Insight Radio tersedia gratis di blog Traders’ Insight, melalui platform perdagangan Interactive Brokers termasuk Trader Workstation, Portal Klien dan IBKR Mobile dan layanan podcasting populer termasuk Apple Podcast, Google Podcast, Podbean dan Spotify.

Untuk rangkaian lengkap sumber daya Kampus IBKR gratis, silakan lihat di bawah dan kunjungi ibkr.com/campus.
Traders’ Academy: Investor dapat meningkatkan pemahaman mereka tentang produk, alat, dan pasar yang tersedia melalui Stasiun Kerja Pedagang Interaktif Broker, Portal Klien, IBKR Mobile, dan aplikasi TWS API.
Webinar IBKR: Investor dapat menonton, mendengarkan, dan mempelajari topik pasar terkini dan alat IBKR melalui webinar langsung dan rekaman.
Traders’ Insight: Investor dapat menonton, membaca, atau mendengarkan komentar pasar dari lebih dari 70 profesional industri, termasuk Radio Wawasan Pedagang yang baru.
IBKR Quant: Sebuah blog yang ditujukan untuk para profesional kuantitatif dengan minat dalam pemrograman, pembelajaran mendalam, API IBKR, AI, Blockchain, dan teknologi transformatif lainnya yang memengaruhi pasar modern.
Lab Perdagangan Siswa: Sumber online gratis untuk pengajar yang ingin memadukan tugas kelas keuangan atau ilmu komputer dengan pengalaman trading dunia nyata.

Tentang Interactive Brokers Group, Inc.:

Afiliasi Interactive Brokers Group menyediakan eksekusi perdagangan otomatis dan penyimpanan sekuritas, komoditas, dan valuta asing sepanjang waktu di lebih dari 135 pasar di berbagai negara dan mata uang, dari satu Akun Investasi Terintegrasi IBKR hingga klien di seluruh dunia. Kami melayani investor individu, dana lindung nilai, grup perdagangan berpemilik, penasihat keuangan, dan pialang pengantar. Fokus empat dekade kami pada teknologi dan otomatisasi telah memungkinkan kami untuk melengkapi klien kami dengan platform unik yang canggih untuk mengelola portofolio investasi mereka. Kami berusaha untuk menyediakan klien kami dengan harga eksekusi dan perdagangan yang menguntungkan, alat manajemen risiko dan portofolio, fasilitas penelitian dan produk investasi, semuanya dengan biaya rendah atau tanpa biaya, memposisikan mereka untuk mencapai pengembalian investasi yang unggul. Barron’s menempatkan Interactive Brokers di peringkat #1 dengan 5 dari 5 bintang pada 26 Februari 2021, Ulasan Broker Online Terbaik.

Kontak

Interactive Brokers Group, Inc.

Sumber: Interactive Brokers Group, Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ARSIP DUNIA 2022

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *