Jakarta (ARSIP DUNIA) – Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi meyakini laga timnya melawan AC Milan pada leg pertama semi final Piala Italia di Stadion San Siro, Milan, Selasa malam waktu setempat akan berjalan sengit.

Dikutip dari situs resmi klub, Selasa, Inzaghi mengatakan ini akan menjadi pertarungan di mana setiap pihak akan berusaha tampil lebih baik.

Selain itu, faktor dari kekuatan mental, determinasi dan motivasi akan menjadi kunci pembeda untuk setiap tim yang ingin memenangkan pertandingan.

“Ini akan menjadi pertarungan di mana kedua pihak akan berusaha untuk menjadi yang lebih baik dari lawannya tapi di waktu yang sama pertandingan di mana kekuatan mental, determinasi dan motivasi akan menjadi kunci pembeda,” terang Inzaghi.

Baca juga: Simone Inazaghi mengakui kekalahan dari AC Milan menyakitkan

Pelatih asal Italia itu menjelaskan, laga antara Inter menghadapi AC Milan yang bertajuk Derby Della Madonnina itu akan menarik perhatian banyak orang dari berbagai sudut.

Meski begitu, saat ini Inter berfokus kepada pertandingan serta performa di mana mereka harus mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin dan berusaha tampil pada laga ini sebagus yang mereka bisa.

““Laga ini akan menjadi iklan yang sangat bagus bagi kota Milan, tapi fokus kami haruslah pada laga dan penampilan kami. Kami harus mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin dan menentukan pendekatan yang tepat untuk laga ini,” jelas Inzaghi.

Mantan pelatih Lazio itu menjelaskan, mencetak gol pada laga ini akan berarti banyak untuk Inter dan mereka harus menjalani laga satu demi satu untuk mencapai tujuan mereka.

“Tentu saja mencetak gol tandang akan sangat berarti bagi kami. Kami harus menjalani laga satu demi satu, beristirahat, serta memulihkan kekuatan fisik dan mental tanpa berpikir terlalu jauh ke depan. Inilah satu-satunya cara yang kami tempuh demi mencapai tujuan,” tegas Inzaghi.

Baca juga: Pioli ingin Milan tampil agresif hadapi Inter di Piala Italia

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ARSIP DUNIA 2022

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *