Jakarta (ARSIP DUNIA) – PT JLM Auto Indonesia selaku importir resmi Jaguar menghadirkan program garansi lima tahun untuk memberikan jaminan yang lebih lama kepada pelanggan mobil mewah asal Inggris itu.

“Dengan jaminan garansi yang lebih panjang, kami yakin dengan kualitas kendaraan Jaguar di Indonesia yang hadir dengan inovasi, teknologi, dan fitur-fitur terbaru, karena semuanya terlindung dalam garansi selama lima tahun. Ini menunjukkan kualitas Jaguar di Indonesia yang semakin baik,” kata Director Sales & Marketing PT JLM Auto Indonesia Irvino Edwardly dalam siaran resmi, Jumat.

Jika sebelumnya semua kendaraan baru Jaguar di Indonesia memiliki garansi resmi selama 3 tahun, kini setiap pembelian Jaguar baru sudah termasuk extended warranty dua tahun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Program itu diberikan JLM Auto Indonesia berkat kerja sama dengan PT Indomobil Trada Nasional yang merupakan authorised retailer Jaguar di Indonesia.

“Pelanggan Jaguar di Indonesia kini akan merasa lebih terjamin dengan perlindungan yang melengkapi garansi resmi dari authorised retailer sejak pembelian hingga lima tahun berikutnya,” kata Susilo Darmawan, Head of Retailer Network, PT Indomobil Trada Nasional.

Jaguar Indonesia memiliki authorised showroom di Metropolitan Tower Cilandak, Jakarta Selatan, dengan menghadirkan Jaguar F-TYPE 2.0 R-Dynamic coupe dan Jaguar XF 2.0 HSE. Dalam waktu dekat mereka akan menyajikan Jaguar F-PACE, yaitu luxury performance SUV dengan pilihan mesin 3.000 cc yang menghasilkan tenaga 400 PS, dan memungkinkan kecepatan 0-100 Km/jam hanya dalam waktu 5.4 detik.

Baca juga: JLR bermitra dengan NVIDIA hadirkan layanan mobilitas masa depan

Baca juga: JLR dan Nvidia kolaborasi kembangkan perangkat lunak kendaraan

Baca juga: Jaguar Land Rover dapat pinjaman Rp9,6 triliun untuk kendaraan listrik

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ARSIP DUNIA 2022

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.