Kapolres ajak warga Mamuju Tengah mengikuti vaksinasi booster



Mamuju (ARSIP DUNIA) – Kapolres Mamuju Tengah Ajun Komisaris Besar Polisi Amri Yudha mengajak masyarakat setempat untuk melakukan vaksinasi dosis ketiga atau booster sebagai upaya memutuskan mata rantai penyebaran COVID-19, terutama varian baru yaitu Omicron.

“Saya mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Mamuju Tengah agar dapat mengikuti vaksinasi dosis ketiga sebagai upaya mencegah penyebaran COVID-19, terutama varian Omicron,” kata Amri Yudha, di Tobadak, Kamis.

Penegasan itu disampaikan Kapolres pada pelaksanaan vaksinasi dosis ketiga bagi seluruh ASN di lingkungan Pemkab Mamuju Tengah.

Vaksinasi dosis ketiga yang dilaksanakan di Kantor Bupati Mamuju Tengah yang melibatkan tenaga vaksinator dari Dokkes Polres Mamuju Tengah dan Puskesmas Tobadak, juga diikuti sejumlah masyarakat di daerah itu.

Kapolres juga memerintahkan personel Polres Mamuju Tengah yang belum mendapatkan vaksinasi booster untuk mengikuti vaksinasi dosis ketiga di Kantor Bupati Mamuju Tengah tersebut.

“Kepada personel Polres Mamuju Tengah yang belum mendapatkan vaksinasi booster kami juga minta untuk dapat mengikuti vaksinasi dosis ketiga di Kantor Bupati Mamuju Tengah tersebut,” tegas Amri Yudha.

Ia juga mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan meskpun sudah mendapatkan vaksin dosis pertama, kedua dan vaksin booster.

“Seluruh masyarakat diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan demi menjaga keselamatan bersama agar terhindar dari COVID-19 termasuk varian baru omicron yang kini mulai marak,” terangnya.

“Meskipun sudah divaksin agar tetap disiplin dan patuhi protokol kesehatan 5M, yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” kata Amri Yudha.

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.