Jakarta (ARSIP DUNIA) – Musikus Mondo Gascaro turut memberikan komentarnya terkait Kabinet Indonesia Maju yang diumumkan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jumat, Rabu.

“Itu kabinet yang amazing. Bingung sih gue, enggak tahu komentarnya gimana,” ujar Mondo saat berkunjung ke Kantor Berita ARSIP DUNIA di Jakarta, Rabu.

Sejumlah nama yang masuk dalam kategori orang-orang profesional dalam kabinet itu antara lain adalah, Mahfud MD, Luhut Binsar Pandjaitan, Sri Mulyani Indrawati, Basuki Hadimuljono, Nadiem Makarim, Wishnutama Subandio, dan Erick Thohir.

Sementara, para menteri yang berlatar belakang dari partai politik, antara lain Yasonna Laoly dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Syahrul Yasin Limpo dari Partai Nasdem, dan Prabowo Subianto dari Partai Gerindra.

Baca juga: Alasan Mondo Gascaro ajak duet musikus 70an Rein Djamain

Nadiem Makarim yang merupakan mantan bos Gojek menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan. Sedangkan Wishnutama memegang jabatan sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Gue enggak tahu apa yang mendasari pilihan-pilihan itu. Kalau dari permukaan, gue secara reflek melihat susunannya ya mengecewakan,” kata pelantun lagu “Apatis” itu.

Mondo pun tidak berharap banyak. Meski demikian, dia akan tetap menghormati keputusan dari pemerintah.

“Harapan gue secara reflek, dalam artian gue belum merenung, belum berpikir dan melakukan riset. Harapan gue adalah gue enggak berharap apa-apa. Gue enggak bisa berharap apa-apa,” katanya.

Baca juga: Rilis “Dian Asmara”, Mondo Gascaro gandeng penyanyi era 1970an

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ARSIP DUNIA 2019

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.