Jakarta (ARSIP DUNIA) – Kia America memberikan pengisian gratis daya baterai hingga 1.000 kWh (kilowatt-jam) bagi pembeli Kia EV6 melalui kerja sama dengan Electrify America.

Perjanjian antara kedua perusahaan akan memungkinkan pemilik Kia 3.500 (5.600 km) hingga 4.000 mil (6.400 km) mengemudi dengan tenaga listrik tanpa biaya pengisian, tergantung pada model kendaraan dan berbagai kondisi.

Jaringan pengisian daya DC yang luas di Electrify Amerika adalah yang terbesar di negara ini, memungkinkan pengisian daya berkecepatan tinggi hingga 350 kilowatt (kW) untuk kendaraan yang mumpuni.

Baca juga: Nissan rencanakan EV untuk Mississippi dan cari pabrik baterai di AS

Pelanggan Kia dapat mengakses jaringan pengisian daya canggih ini melalui aplikasi seluler Electrify America.

“Kia sedang mengalami perubahan penting ke elektrifikasi dan all-new EV6 adalah langkah besar pertama ke arah itu, didukung oleh platform E-GMP perusahaan yang canggih,” kata Steve Center, COO dan EVP, Kia America.

Baterai lithium-ion densitas tinggi EV6 77,4 kWh memungkinkan jangkauan hingga 310 mil (sekitar 500 km) yang diberi peringkat EPA untuk perjalanan darat dan wisata.

Selain itu, arsitektur multi-pengisian 800V-nya memungkinkan kemampuan pengisian DC ultra-cepat dari pengisian 10-80 persen (hingga jangkauan 217 mil) dalam waktu kurang dari 18 menit pada pengisi daya 350 kW, tergantung pada berbagai kondisi, selaras dengan kecepatan tinggi Electrify America. pengalaman pengisian.

Pemilik Kia EV6 akan memiliki waktu tiga tahun sejak tanggal pembelian untuk menggunakan 1.000 kWh pengisian daya gratis. Selama waktu itu, pelanggan dapat mengajukan pertanyaan atau meminta panduan dari Pusat Kontak Pelanggan 24 jam Electrify America.

Baca juga: Kia hentikan varian diesel SUV Seltos dan MPV Carnival di India

Baca juga: Electrum, Pertamina, Gogoro, Gesits uji coba komersial EV roda dua

Baca juga: Pertamina: Pengembangan ekosistem EV harus inklusif

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ARSIP DUNIA 2022

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.