Jakarta (ARSIP DUNIA) – HB Entertainment mengonfirmasi bahwa aktris Kim Ji Eun dinyatakan positif COVID-19 untuk kedua kalinya.

“Kim Ji Eun dinyatakan positif COVID-19 pada 27 Februari. Dia akan dibebaskan dari isolasi mandiri pada 6 Maret,” kata HB Entertainment, dikutip dari Soompi pada Jumat.

Baca juga: Lee Se Hee kena COVID-19, syuting “Young Lady and Gentlement” ditunda

Pada Agustus lalu, Kim Ji Eun dinyatakan positif COVID-19 dan dirawat secara intensif. Pada saat itu, dia sedang syuting untuk proyek berjudul “The Veil” di MBC. Kali ini, pihak agensi mengatakan Kim Ji Eun tidak mengeluhkan gejala khusus.

Diketahui, Kim Ji Eun kini sedang bersiap untuk membintangi drama SBS terbaru berjudul “Again My Life” bersama Lee Joon Gi.

“Again My Life” merupakan drama yang menceritakan tentang seorang jaksa muda yang mendapat kesempatan kedua di pengadilan setelah gagal menjatuhkan orang yang sangat kuat.

L;ee Joon Gi berperan sebagai Kim Hee Woo yang dibunuh saat menyelidiki seorang politisi korup. Sementara itu, Kim Ji Eun berperan sebagai Kim Hee Ah, putri bungsu dari CEO Cheonha Group.

Baca juga: Lima fakta pemeran “The Veil” yang tayang nanti malam

Baca juga: Kim Ji Eun bagikan bocoran soal karakternya di drama “The Veil”

Baca juga: Kata penulis naskah soal “Kingdom: Ashin of the North”

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ARSIP DUNIA 2022

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *