Jakarta (ARSIP DUNIA) – Perancang busana JW Anderson kembali menghadirkan koleksi terbaru bersama Uniqlo untuk musim semi dan panas.

JW Anderson mengambil nuansa fesyen santai yang bisa dikenakan saat berada di pantai ataupun berlayar dengan cuaca cerah khas musim semi dan musim panas.

Perancang asal London itu terilhami warisan budaya pantai dan berlayar dalam menciptakan konsep koleksi terbarunya bertajuk “At Home with the Sea” yang menjadi fokus utama pada musim ini.

Koleksi ini memadukan kesederhanaan dan kualitas LifeWear yang terus berkembang dengan keterampilan desain JW Anderson yang luar biasa.

“Sejak kecil, laut telah menjadi bagian penting dari hidup saya. Laut menjadi inspirasi saya saat merancang koleksi ini. Saya berharap semua orang dapat memasukkan gaya kelautan yang unik ke dalam pilihan pakaian mereka sehari- hari,” kata perancang busana Jonathan Anderson dalam keterangan tertulisnya, Jumat.

Baca juga: Gaya French Chic dari Ines kini hadir dengan sentuhan baru

Baca juga: Uniqlo Indonesia gaet empat selebriti ternama untuk koleksi terbarunya

 

JW Anderson hadirkan fesyen santai di pantai dalam koleksi baru UNIQLO. (ARSIP DUNIA/HO/Uniqlo)




Koleksi terbaru ini meliputi kemeja, topi, dan kaus kaki dengan bordiran perahu layar berwarna cerah, serta gaun ikat dan jaket parka yacht yang sempurna untuk dikenakan saat bersantai di laut atau di bawah langit biru.

Elemen fungsional yang menjadi kekuatan UNIQLO seperti fitur anti air dan kain mesh berpadu dengan elemen khas JW ANDERSON seperti pola patchwork dan gaya asimetris untuk memberikan kenyamanan dan desain tingkat tinggi.

Penggunaan color blocking dan garis tepi menambahkan kontras dan menonjolkan berbagai warna alami seperti biru laut, krem pasir pantai, serta merah dan hijau cerah, sehingga menciptakan tampilan pantai yang menenangkan.

 

JW Anderson hadirkan fesyen santai di pantai dalam koleksi baru UNIQLO. (ARSIP DUNIA/HO/Uniqlo)

Koleksi ini terdiri dari 12 pakaian wanita, 12 pakaian pria, dan enam aksesoris.

Untuk mendapatkan koleksi lengkap Jw Anderson di Uniqlo anda bisa berkunjung ke gerai UNIQLO di Pondok Indah Mall 1 dan Gerai Pondok Indah Mall 3.

Tersedia juga kanal khusus untuk pembelian daring di Uniqlo.com untuk koleksi terbaru Jw Anderson ini.

Baca juga: Uniqlo akan luncurkan koleksi Pokemon khas Duo Magma

Baca juga: Uniqlo rilis koleksi UT terinspirasi “Jujutsu Kaisen Zero : The Movie”

Baca juga: UNIQLO luncurkan koleksi khusus UT perdana bersama Studio Ghibli

 

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ARSIP DUNIA 2022

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *