Jakarta (ARSIP DUNIA) – Gelandang asing PSS Sleman Ze Valente yang tengah menjalani proses penyembuhan akibat cedera yang dialaminya, terus menunjukkan perkembangan positif dan saat ini kondisinya sudah mencapai 75 persen

“Saat ini kondisi Ze Valente sudah cukup membaik. Ia sudah bisa mengikuti latihan bersama tim meskipun tidak secara penuh. Secara kondisi kemungkinan dia sudah 75 persen,” kata Dokter Tim PSS Feras Ardiles Muhammad, melalui laman resmi klub, Jumat.

Ze mengalami cedera ketika PSS bermain imbang melawan Dewa United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, (4/9) lalu.

Pemain bernomor punggung 10 itu mengalami masalah di bagian hamstringnya dan ada robekan.

Baca juga: PSS belum agendakan uji coba di jeda kompetisi

Meski terus menunjukkan progres positif, tim dokter PSS akan terus memantau kondisi Ze, termasuk mengkaji kemungkinan diturunkan pada laga kontra Persita Tangerang, Kamis (29/9) mendatang.

“Akan terus kami pantau kondisinya. Mengenai apakah dia bisa bermain melawan Persita atau tidak masih belum kami pastikan. Dia akan kami tes sebelum pada akhirnya bisa dinyatakan benar-benar sembuh,” ujarnya.

Feras, sapaan akrabnya mengatakan proses penyembuhan pemain asal Portugal itu sejauh ini berjalan cukup baik dan saat ini juga bisa mengikuti latihan fisik di gym.

“Saat ini Ze juga sudah bisa melakukan latihan di Gym ketika pagi hari. Namun memang secara porsi latihan belum bisa disamakan dengan pemain lainnya,” katanya.

Pria asal Sleman itu meminta doa dan dukungan kepada suporter PSS agar Ze dan pemain lain bisa segera sembuh dan kembali membela Laskar Sembada.

“Secara proses penyembuhan pemain yang cedera akan kami pantau seluruhnya. Kami juga meminta doa dan dukungannya juga kepada seluruh suporter PSS agar pemain yang mengalami cedera segera sembuh dan bisa segera membela PSS,” pungkasnya.

Baca juga: PSS segera evaluasi fisik dan kebugaran pemain

Baca juga: PSS Sleman boyong 21 pemain hadapi Persikabo

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ARSIP DUNIA 2022

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.