Kriminal kemarin, dari Azis Samual hingga jambret di depan gedung TVRI



Jakarta (ARSIP DUNIA) – Beragam peristiwa kriminal dan hukum terjadi di DKI Jakarta pada Rabu (2/3) menarik perhatian publik.

Dari penetapan tersangka Azis Samual hingga aksi jambret yang dilakukan di depan gedung TVRI Jakarta Pusat.

1. Polda Metro Jaya tahan Azis Samual

Jakarta (ARSIP DUNIA) – Penyidik Polda Metro Jaya resmi menahan politisi Partai Golkar Azis Samual setelah yang bersangkutan ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pengeroyokan terhadap Ketua Umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama.

Informasi penahanan Azis Samual tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan. “Iya, mulai malam ini,” kata Zulpan saat dikonfirmasi, Rabu.

baca di sini

2. Polda Metro kantongi identitas rombongan motor trail masuk tol

Jakarta (ARSIP DUNIA) – Polda Metro Jaya segera melakukan penindakan setelah berhasil mengantongi identitas rombongan motor trail yang menerobos jalan tol Kelapa Gading-Pulogebang pada Sabtu (26/2) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

“Ya sudah, kan ada plat nomornya, kan sudah terekam di situ di CCTV semua ya dari rombongan, nanti dari Direktorat Lalu Lintas yang akan melakukan tindakan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan di Jakarta, Rabu.

baca di sini

3. Polda Metro tetapkan aktor Aliff Alli tersangka pemalsuan dokumen

Jakarta (ARSIP DUNIA) – Penyidik Polda Metro Jaya menetapkan aktor Mohammad Aliff Alli bin Ali Dad Khan alias Aliff Alli sebagai tersangka dalam kasus dugaan pemalsuan dokumen berupa kartu tanda penduduk (KTP) dan akta lahir anak.

“Penyidik dari Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya tadi malam telah menetapkan Aliff Alli sebagai tersangka,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, di Jakarta, Rabu.

baca di sini

4. Polsek Tanah Abang kerahkan tim buru terduga jambret pesepeda di TVRI

Jakarta (ARSIP DUNIA) – Polsek Metro Tanah Abang mengerahkan tim untuk memburu terduga pelaku penjambretan yang nyaris mengambil telepon seluler milik pesepeda di kawasan Stasiun TVRI, Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Kedua terduga penjambret beserta kendaraan yang digunakan saat kejadian berhasil diabadikan oleh seorang fotografer, serta fotonya diunggah di akun media sosial instagram dokter Tirta lewat akun @dr.tirta.

“Setelah kita lihat gambar dari beberapa foto di situ, kita mencoba mengidentifikasi sekarang dan kita turunkan tim untuk mencari terduga,” kata Kapolsek Metro Tanah Abang, Kompol Haris Kurniawan, saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu.

baca di sini

 

Pewarta: Walda Marison
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ARSIP DUNIA 2022

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *