Jakarta (ARSIP DUNIA) — Token kripto lokal, ASIX, tinggal menghitung hari untuk diperjualbelikan di Indodax. ASIX akan melantai di Indodax pada 3 Maret 2022. 

Dari keterangan yang beredar, Indodax mengumumkan ada empat aset kripto yang akan ditambahkan ke marketplace kripto tersebut. Salah satunya adalah ASIX. 

“Dengan senang hati kami mengumumkan empat aset kripto baru yang akan ditambahkan ke Marketplace Indodax,” demikian bunyi pengumuman Indodax yang juga tersiar di blog resminya, Senin (28/2/2022). 

Keempat kripto tersebut ialah ASIX Token (ASIX), VeChain (VET), Convex Finance (CVX), dan Kunci Koin (KUNCI) 

“VET, CVX, KUNCI dan ASIX merupakan aset kripto pilihan manajemen Indodax yang telah melalui tahap Due Diligence,” sambungnya. 

Sebelumnya, CEO Indodax Oscar Darmawan mengatakan, pihaknya berkomitmen mendukung industri kripto di dalam negeri. Dikatakannya, ASIX punya potensi pengembangan proyek tersebut. 

“Jadi kita melihat proyek ASIX ini menjadi salah satu proyek yang kita lihat asli dari Indonesia dan didukung oleh banyak tokoh-tokoh publik maupun juga dari sisi developer di Indonesia. Jadi kita cukup tertarik untuk mendukung projek ini dengan menyediakan Indodax sebagai tempat perdagangannya,” ujar Oscar dalam keterangannya, Selasa (22/2/2022) 

Sementara itu, pendiri ASIX, Anang Hermansyah mengatakan, dirinya senang atas pengumuman dari Indodax, dan pihaknya akan segera memberikan pengumuman resmi. 

“Jadi pertanyaan-pertanyaan sudah terjawab buat teman-teman semua kapan, kapan ASIX token akan ada di Indodax. Tanggal 28 nanti mas Oscar akan memberikan pengumuman resmi. Sekali buat teman-teman terima kasih atas doa-doanya,” kata Anang.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ARSIP DUNIA 2022

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.