Jakarta (ARSIP DUNIA) – Kemunculan film terbaru “The Batman” membawa tren terbaru di dunia fesyen. Berbagai merek mewah pun merilis koleksi terbatas bertema Caped Crusader tersebut.

“The Batman” diperankan oleh Robert Pattinson sebagai karakter yang muram disandingkan dengan musuhnya The Riddler (Paul Dano). Penonton akan melihat penggambaran paling meresahkan dari Kota Gotham yang penuh kejahatan.

Terlepas dari filmnya, berbagai merek fesyen mewah berlomba-lomba untuk meluncurkan kapsul dan koleksi edisi terbatas yang terinspirasi dari “The Batman”.

Beberapa di antaranya adalah oleksi Lanvin Spring 2022 yang menampilkan bucket hat berbalut Batmobile dan dompet ponsel dengan logo Batman timbul. Sementara Fossil merilis Batman ke arloji premium.

Namun tentu saja, merchandise pendamping lainnya yang paling diharapkan adalah figur figur vinyl Funko Pop dan set Lego yang sangat detail dari Gotham City. Berikut adalah beberapa merek fesyen mewah yang menampilkan koleksi “Batman” sebagaimana dikutip Variety.

Baca juga: Pemeran “The Batman” cemas sekaligus semangat menanti respon penonton

The Batman Automatic Interchangeable Strap

 

Koleksi Fossil (ARSIP DUNIA/Fossil)




​​​​​Koleksi Batman edisi terbatas Fossil dirilis minggu ini, menampilkan perhiasan multiguna yang ramping dan fungsional, aksesori kulit yang dapat dikoleksi, dan beberapa jam tangan mewah yang terinspirasi oleh adaptasi DC Matt Reeves yang paling ditunggu.

Jam tangan Batman ini memiliki fitur dial tiga tangan dan beberapa tali yang dapat diganti. Semuanya diklaim memiliki harga yang terjangkau.

The Batman X Fossil Wax Seal Ring

Koleksi Fossil (ARSIP DUNIA/Fossil)

Fossil juga merilis koleksi cincin segel lilin inovatif yang menciptakan simbol Kelelawar yang unik saat digunakan bersama lilin yang juga disediakan. Aksesoris lainnya adalah kalung Dog Tag yang berfungsi ganda sebagai pembuka botol, dan Lava Beads Slider Bracelet yang juga berfungsi sebagai saluran minyak esensial.

​​​​​EleVen Vengeance Sports Set

Koleksi EleVen (ARSIP DUNIA/EleVen)

Merek pakaian olahraga Venus Williams, EleVen, merayakan “The Batman” minggu ini dengan set merah cerah, dengan detail kulit hitam, sebagai penghormatan kepada citra dua nada ikonik komik tercinta. Bra olahraga ini memiliki penutup tengah depan bertali dan pita di bawah payudara untuk penyangga ekstra.

Lanvin Bucket Hat

Koleksi Lanvin (ARSIP DUNIA/Lanvin)

Batman menjadi mode kelas atas dalam koleksi Lanvin Spring 2022 yang akan tersedia mulai 2 Maret. Selain bucket hat trendi yang diembos dengan Bat Mobile yang ikonik, ada juga sepatu sneaker dan tas ponsel selempang yang dihiasi dengan citra Batman.

Batman Apple Watch Strap

Apple Watch (ARSIP DUNIA/Apple Watch)

Apple Watch merilis tali jam dengan warna merah yang berani, lengkap dengan logo Batman-nya.

Sementara itu, dari sisi merchandise, beberapa barang yang bisa didapatkan antara lain buku pendamping resmi di balik layar untuk “The Batman” karya Matt Reeves, di mana pembaca dapat melihat ke dalam proses produksi film melalui desain karakter, maket kendaraan dan gadget, serta lukisan latar belakang.

Juga termasuk dalam buku ilustrasi terlaris #1 adalah komentar asli dan wawancara dengan pembuat film dan pemeran, seperti Robert Pattinson dan Zoe Kravitz.

Set Lego Gotham City juga hadir dengan sangat detail yang dirilis bersamaan dengan pemutaran film perdananya. Di tengah set 581-piece ada Batcave yang terkenal, dilengkapi dengan komputer, peralatan dan perlengkapan las untuk perbaikan kendaraan.

Set ini juga menampilkan figur mini Selina Kyle, The Riddler, The Drifter, Alfred, Commissioner Gordon dan Batman sendiri untuk gameplay imersif yang cocok untuk anak-anak berusia delapan tahun ke atas.

Selain itu, ada juga Funko Pop dengan ukuram empat inci, di mana Caped Crusader siap memerangi kejahatan di Kota Gotham.

Baca juga: Hasil kolaborasi Lanvin dengan DC Comics

Baca juga: Koleksi terbaru Lanvin bergaya “flapper”

Baca juga: Label fesyen Lanvin dibeli pengusaha China

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ARSIP DUNIA 2022

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.