Jakarta (ARSIP DUNIA) – Leicester City melaju ke babak 16 besar Liga Conference usai mengalahkan wakil Denmark Randers dengan skor 3-1 pada leg kedua play-off di Stadion AutoC Park, Randers, Kamis malam waktu setempat.

Harvey Barnes membawa Leicester unggul cepat pada menit 2 sebelum James Maddison mencetak dwigol di menit 70 dan 74, sebelum Randers mampu memperkecil ketertinggalan pada menit ke-84 melalui Stephen Odey.

Pada leg pertama, Leicester telah memenangkan laga dengan skor 4-1 melalui Wilfried Ndidi, Harvey Barnes, Patosn Daka dan Kierman Dewsbury-Hall, sedangkan gol Randers dicetak oleh Vito Hammershoy-Mistrati.

Pada pertandingan ini Leicester mampu unggul cepat melalui upaya dari sepakan Harvey Barnes yang memanfaatkan umpan Wilfried Ndidi dan membawa tim tamu unggul 1-0 atas Randers.

Tertinggal satu gol, Randers berusaha untuk menyamakan kedudukan namun hingga turun minum, skor 1-0 untuk keunggulan Leicester tetap bertahan.

Di babak kedua, Randers masih mencoba untuk menyamakan kedudukan, namun pada akhirnya Leicester mampu semakin jauh meninggalkan tim tuan rumah setelah gelandang James Maddison mencetak dua gol pada menit 70 dan 74.

Setelah berbagai macam upaya, Randers mampu memperkecil ketertinggalan 6 enam menit sebelum berakhirnya waktu normal babak kedua melalui usaha Stephen Odey.

Celtic disingkirkan Bodo/Glimt

Wakil Skotlandia di Liga Conference Celtic harus mengubur ambisi mereka lolos ke babak 16 besar setelah disingkirkan jawara Norwegia Bodo/Glimt dengan skor 0-2 pada leg kedua play-off di Stadion Asppmyra, Bodo, Kamis malam waktu setempat.

Bodo/Glimt mampu mencetak gol cepat pada menit ke-9 melalui Ola Solbakken lalu ditambah oleh Hugo Vetlesen pada menit 69 yang membuat Celtic harus menelan kekalahan dengan agregat 1-5 di akhir pertandingan.

Pada leg pertama, Celtic harus menelan kekalahan 1-3 dari Bodo/Glimt setelah sempat tertinggal melalui gol Runar Espejord, Amahl Pellegrino dan Hugo Veltesen dan hanya bisa mencetak satu balasan melalui Daizen Maeda ketika bermain di Celtic Park, Glasgow, pekan lalu.

Berikut hasil leg kedua play-off babak 16 besar Liga Conference yang dihelat Jumat, pukul 00.45 WIB:

Qarabag FK 0 – 3 Marseille (1-6)

Bodo/Glimt 2 – 0 Celtic (1-5)

Maccabi Tel-Aviv 1 – 1 PSV (1-2)

Partizan 2 – 1 Sparta Praha (3-1)

Randers 1 – 3 Leicester City (2-7).

Baca juga: Tersingkir dari Liga Conference, Spurs siap ajukan banding ke UEFA

Baca juga: Tottenham tersingkir dari Liga Conference setelah Rennes menang WO

Baca juga: Laga Tottenham lawan Rennes tidak mendapatkan jadwal ulang, kata UEFA


 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ARSIP DUNIA 2022

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.