Jakarta (ARSIP DUNIA) – Lenovo baru-baru ini meluncurkan monitor ThinkVision M14d Mobile untuk para profesional, hadir dengan layar beresolusi 2K serta memiliki desain sangat tipis dan ringan menjadikannya solusi sempurna untuk kebutuhan layar kecil portabel.

Baca juga: Daftar perangkat baru Lenovo di MWC 2022

Dikutip dari Gizmochina, Jumat, ThinkVision M14d hadir dengan panel 14-inci 2K (2240x1400p) anti-silau IPS WLED-backlit panel. Layarnya memiliki kecepatan refresh 60Hz dan waktu respons 6ms.

Layar tersebut juga mencakup 100 persen gamut warna sRGB, memiliki kecerahan puncak 300nits, dan menawarkan rasio kontras 1500:1.

Monitor ini mendapatkan “cahaya biru rendah alami” sebagai fitur khusus yang memberikan kenyamanan pada mata saat menatap layar dalam waktu yang lama.

Monitor ini memiliki berat 0,6 kg (1,3 lbs), membuatnya relatif mudah untuk dibawa. Pengguna juga dapat memasangnya melalui dua lubang sekrup 100 mm yang disertakan.

Karena ukurannya yang ringkas, monitor eksternal Lenovo ThinkVision M14d tidak memiliki port selain dua port USB Type-C yang dapat berfungsi ganda sebagai port DP1.4.

Namun, port USB-C dapat digunakan untuk mengalirkan daya hingga 65 W ke perangkat yang terhubung. Monitor memerlukan sumber daya eksternal untuk menyalakannya karena tidak memiliki baterai bawaan.

Lenovo telah mengumumkan bahwa ThinkVision M14d akan dibanderol dengan harga 299 dollar AS (Rp4,3 juta) dan akan tersedia untuk pembelian pada Juli 2022.

Baca juga: Intip Lenovo Tiny-in-One versi teranyar

Baca juga: Legion Slim 7 dan IdeaPad Gaming 3 resmi hadir di Indonesia

Baca juga: Lenovo perkenalkan tablet 10w dan laptop Yoga 13w

Penerjemah: Fathur Rochman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ARSIP DUNIA 2022

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.