Mahasiswi Akuntansi Universitas Sutomo Gelar PKM Peluang Dan Tantangan Profesi Akuntan



Serang, Banten (ARSIP DUNIA) – Mahasiswi Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sutomo melakukan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat atau PKM dengan tema “Sosialisasi Peluang dan Tantangan Profesi Akuntan serta Prospek Kerja yang Bermanfaat di SMKN 1 Cikande Kabupaten Serang”. 

“Saya sangat senang dengan kedatangannya, semoga melalui kegiatan ini siswa/siswi SMKN 1 Cikande mendapatkan pengetahuan yang lebih banyak,” ujar Kepala Sekolah SMKN 1 Cikande, Jaenudin di Cikande, Selasa (14/03/2023).

Kegiatan PKM merupakan wujud nyata peran mahasiswa dalam mengaplikasikan setiap materi yang disebarluaskan dan dipelajari di kampus.

Dengan PKM mahasiswa berkontribusi langsung kepada masyarakat, khususnya siswa/siswi SMKN 1 Cikande sehingga diharapkan dapat memberikan bekal pengetahuan dan solusi terhadap perkembangan era revolusi 4.0 yang berpengaruh terhadap profesi akuntan. 

Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Putri Wulandari, S.E., M.Ak. dan Lamsah, S.E., M.M. selaku Dosen Pendamping. 

“Masih banyak siswa/i SMK di sekitar Kabupaten dan Kota Serang yang belum bisa melanjutkan kuliah karena kendala biaya. Harapan terbesarnya adalah dengan hadirnya kegiatan pengabdian kepada masyarakat (pkm) dan sosialisasi oleh dosen serta mahasiswa/i Universitas Sutomo di SMKN 1 Cikande semoga dapat merubah mindset serta membantu para siswa/i untuk melanjutkan kuliah dengan biaya murah. Sesuai dengan motto nya yaitu Gedung Mewah, Biaya Murah, In shaa Allah Berkah” ujar dosen pendamping Putri Wulandari, S.E., M.Ak. 

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *