AsiaNet 94777

Haikou, China, 2 Maret 2022 (ARSIP DUNIA/Xinhua-AsiaNet) – Pihak berwenang di Provinsi Hainan China Selatan pada hari Selasa mengungkapkan maskot untuk Pameran Produk Konsumen Internasional China 2022, dengan gaya owa Hainan.

Owa Hainan adalah owa yang paling terancam punah dan primata paling langka di dunia. Mereka endemik di pulau Hainan di China selatan. Maskot ini mencerminkan pendekatan konsumsi hijau dari pameran tersebut, menurut Ruslan Tulenov, seorang pejabat media global di Biro Pengembangan Ekonomi Internasional Provinsi Hainan.

Maskot ini mewujudkan ketiga industri yang dominan dan khas Hainan, yaitu industri benih, industri laut dalam dan industri kedirgantaraan. Para desainer telah memberi maskot tersebut kepribadian yang beragam, dengan berharap bahwa perusahaan dan konsumen global dapat berbagi peluang dan menciptakan kehidupan yang lebih baik bersama melalui pameran ini, kata Tulenov.

Bertemakan “Berbagi peluang terbuka, ciptakan bersama kehidupan yang lebih baik,” acara ini dijadwalkan berlangsung dari 12 hingga 16 April di Haikou, ibu kota Hainan. Prancis akan menjadi negara tamu kehormatan tahun ini.

Area pameran akan mencakup lebih dari 100.000 meter persegi, 80 persen di antaranya akan disiapkan bagi peserta pameran luar negeri yang menampilkan mode, perhiasan, makanan, obat-obatan dan layanan profesional lainnya.

Pameran ini diharapkan menjadi platform terdepan bagi mode konsumen global, dan merek-merek terkenal akan merilis produk terbaru mereka selama pameran tersebut.

Sumber: China International Consumer Products Expo

Tautan Lampiran Gambar:

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ARSIP DUNIA 2022

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.