Jakarta (ARSIP DUNIA) – Label makeup Maybelline New York dalam rangka perayaan ulang tahun kelima dari produk lip cream Superstay Matte Ink menghadirkan Maybelline Superstay Matte Ink limited birthday edition dalam tiga shades baru dengan aroma cupcakes.

Ketiga ragam shades ini yakni mauve, magenta dan peach dapat digunakan dalam setiap momen seru dan bahagia, sekaligus melengkapi lebih dari 30 shades yang diklaim cocok digunakan skintone perempuan Indonesia.

Shades mauve bisa memberikan kesan fun but classy, shades magenta untuk membuat Anda menjadi pusat perhatian di tengah pesta, sementara shades peach dapat digunakan untuk beragam personality membuat keseluruhan look menjadi fresh.

“It’s our favorite Lip Cream 5th Anniversary! Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen setia Maybelline yang telah mencintai Superstay Matte Ink bahkan hingga saat ini,” kata Head of Product Marketing Maybelline New York, Antania Hanjani, dalam siaran persnya, Jumat.

Maybelline Superstay Matte Ink limited birthday edition akan tersedia pada pekan kedua bulan Maret 2022. Untuk mendapatkan produk ini, Anda bisa bisa langsung mengakses toko resmi Maybelline Indonesia secara online maupun offline.

Baca juga: Make Over hadirkan enam warna “nude matte lip cream”

Baca juga: Kaila hadirkan lip cream semi-matte ringan dan transferproof

Baca juga: Tinggalkan bibir kering dengan lip cream menghidrasi

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ARSIP DUNIA 2022

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *