Jakarta (ARSIP DUNIA) – Melon Indonesia yang merupakan anak perusahaan dari Telkom Indonesia melihat adanya gairah yang luar biasa dari para pecinta ajang balap MotoGP 2022 yang akan di gelar di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Nusa Tenggara Barat pada tanggal 18-20 Maret 2022.

Hal itu terlihat dari meningkatnya penjualan tiket yang dijual melalui platform Tiketapasaja.com, sebagai salah satu distributor resmi penjualan tiket MotoGP 2022 Mandalika. Mereka mencatat rekor penjualan tiket MotoGP 2022 Mandalika yang terjadi selama dua bulan terakhir ini.

“Penjualan tiket di Tiketapasaja.com selama Februari sangat cepat, karena kami mengeluarkan beberapa promo di bulan itu. Tentunya dengan semangat mewadahi antusiasme para penggemar motosport di seluruh Indonesia,” ungkap VP Digital Business Development Melon Indonesia, Samuel May Ratifil dalam keterangan resminya, Jumat.

Dalam hal ini, terdapat beberapa kategori yang sudah habis terjual seperti Hospitality Premiere Class, Hospitality Deluxe Class, dan Weekend Pass Premiere Grandstand Red Zona A.

Tiketapasaja.com pada Februari sampai awal Maret memang menghadirkan beberapa program menarik seperti harga spesial hingga 35 persen selama bulan Kasih Sayang dan Beli 2 Gratis 1 untuk pemegang kartu debit dan kredit BRI.

Sementara yang baru saja selesai digelar adalah promo Sale 3/3, yaitu potongan harga hingga 35 persen untuk pembelian dari 1-3 Maret 2022.

Baca juga: Melon Indonesia resmi jual tiket untuk MotoGP Mandalika

Baca juga: Tiketapasaja.com siapkan program khusus Valentine untuk tiket MotoGP

Baca juga: Tiket WSBK Mandalika segera tersedia

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ARSIP DUNIA 2022

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.