Jakarta (ARSIP DUNIA) – MINI USA menghadirkan varian baru Mini Brick Lane Edition yang menggabungkan grafis unik dan interior kelas atas guna merefleksikan lingkungan London yang terkenal dengan seni jalanannya.

Dikutip dalam laman resminya, Jumat, Brick Lane adalah rumah bagi para pecinta seni jalanan London di jantung East End, dan edisi khusus baru ini menghormatinya dengan menghadirkan garis-garis yang cerah dan berwarna-warni.

Grafik yang berani diselesaikan dalam Frozen Blue, Mint, dan Soul Blue dan terinspirasi oleh garis tradisional batu bata dan warna modern dari adegan seni di lane.

MINI Brick Lane Edition hadir dengan warna White Silver Metallic yang kontras dengan atap yang dicat dengan Soul Blue. Tutup kaca spion juga hadir dalam balutan warna hitam dan trim krom, serta banyak aksesori, termasuk inlay samping, decals pilar C, moonroof panorama, dan tutup tengah roda dengan motif Brick Lane.

MINI Cooper Brick Lane Edition (ARSIP DUNIA/MINI USA)




Untuk semakin menyempurnakan tampilannya, mobil ini hadir dengan topangan dari velg Tentacle Spoke Black 17 inci yang dibalut ban all-season.

Di bagian dalam, Mini edisi khusus ini hadir dengan jok yang bernuansa sporti dengan dilapisi serta Carbon Black Cross Punch Leather. Kursi depan hadir dengan fitur pemanas, seperti setir Nappa Leather, dan permukaan interior lainnya mendapatkan trim finishing berkelir piano black.

Header antrasit, pembuka pintu garasi universal, sistem suara premium Harman/Kardon, dan kontrol iklim otomatis zona ganda menandai ini sebagai penawaran premium.

Paket Touchscreen Navigation Plus juga disertakan dengan Brick Lane Edition, seperti tampilan awal, informasi lalu lintas real-time, layanan concierge, layanan jarak jauh, Apple CarPlay, pengisian nirkabel untuk ponsel cerdas Anda, dan Dynamic Digital Instrument Cluster .

Mobil ini hadir dengan tawaran transmisi manual enam kecepatan dan transmisi dual-clutch tujuh kecepatan ditawarkan dan keduanya tidak dikenakan biaya tambahan.

Baca juga: Mini hadirkan Anniversary Edition untuk pelanggan Indonesia di GIIAS

Baca juga: MINI Indonesia resmikan diler bergaya city sales di Senopati

Baca juga: MINI luncurkan 8 varian terbarunya di Indonesia, mulai Rp600 jutaan

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ARSIP DUNIA 2022

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.