Muhammad Rudi digadang sebagai Cagub Kepri 2024



Tanjungpinang (ARSIP DUNIA) – Wali Kota Batam yang sekaligus Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Muhammad Rudi digadang-gadang sebagai Calon Gubernur (Cagub) Kepri 2024.

Ketua DPD NasDem Kota Tanjungpinang Bobby Jayanto menyebut sosok Rudi merupakan salah satu kader terbaik NasDem yang akan didukung maju pada kontestasi politik Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri 2024.

“DPD NasDem Tanjungpinang dan semua kader siap mendukung dan memenangkan Rudi pada Pilgub 2024,” kata Bobby Jayanto di Tanjungpinang, Senin.

Sementara itu Wali Kota Tanjungpinang Rahma yang juga kader NasDem mengaku mendukung penuh Rudi agar bisa maju pada Pilgub Kepri 2024.

Dia optimistis Rudi mampu bersaing dan memperebutkan kursi orang nomor satu di Kepri jika semua kader mulai dari barisan paling ujung ranting hingga cabang kompak dan bahu-membahu mendukung Kepala BP Batam tersebut.

“Sesuai slogan kita. Bersatu, Berjuang, dan Menang,” ujar Rahma.

Sementara itu, Rudi sendiri masih enggan menjawab terkait dukungan pencalonannya pada Pilgub Kepri 2024.

“Kalau soal itu, nanti dululah,” kata Rudi saat melantik Pengurus DPC dan DPRt Se-Kota Tanjungpinang, Minggu (27/2).

Namun demikian, Rudi berpesan kepada para kader NasDem, khususnya di Tanjungpinang agar fokus membesarkan partai dan mengejar target kemenangan pada pesta demokrasi 2024.

“NasDem pada 2024 bercita-cita menang pemilu, untuk itu kami menyiapkan segenap infrastruktur partai, salah satunya adalah menyusun kepengurusan sampai satuan unit terkecil masyarakat yakni desa atau kelurahan,” ucap Rudi.

 

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *