Jakarta (ARSIP DUNIA) – MNC Vision Networks atau MVN menggandeng SPOTV guna menghadirkan beragam tayangan olahraga kelas dunia dari berbagai cabang seperti tenis, bulu tangkis, golf, balap motor dan mobil.

SPOTV adalah anak perusahaan Eclat Media Group yang menjalankan jaringan olahraga nomor satu di Korea Selatan. 

Perusahaan ini menghadirkan acara  MotoGP, World Superbike, Formula E, BWF World Tour, sampai Grand Slam Wimbledon dan US Open, dan banyak lagi termasuk Open Championships Golf Tournament, dan League Japan.

CEO SPOTV Lee Choong Khay mengatakan ini kerja sama pertama dengan perusahaan media di Indonesia. 

“Tujuannya menyediakan konten olahraga berkualitas dan kami juga berharap membangun fan base olahraga baru melalui digitalisasi kami di Indonesia,” kata Lee dalam keterangan resminya, Selasa.

Baca juga: Tujuh rekomendasi tayangan sambut Hari Olahraga Nasional

CEO MNC Vision Networks Ade Tjendra mengatakan kerja sama ini tak hanya akan menghadirkan tayangan sepak bola, tapi juga terus berkomitmen memberikan tayangan terbaik.

“Bersama SPOTV, kami yakin kerja sama ini disambut positif oleh para penggemar tayangan olahraga berkelas dunia, khususnya 12 juta pelanggan kami yang tersebar di seluruh Indonesia,” kata Ade.

Ade mengatakan pihaknya bakal menayangkan 26 turnamen BWF World Tour sepanjang 2022, Thomas dan Uber Cup pada Mei 2022.

“Menyadari tingginya minat penggemar olahraga di Indonesia untuk menyaksikan tayangan olahraga berkualitas, MNC Vision Networks memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan tayangan ini secara gratis hingga 31 Januari 2022 sebagai kejutan awal tahun” kata Ade.

Baca juga: KPI akan keluarkan imbauan terkait tayangan olahraga

Pewarta: Muhammad Ramdan
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ARSIP DUNIA 2022

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *