Jakarta (ARSIP DUNIA) – Bintang Paris Saint-Germain (PSG) dan timnas Brazil Neymar mengemukakan keinginan untuk menutup karir profesionalnya di liga sepak bola Amerika Serikat (MLS).

Striker berusia 30 tahun itu mengatakan melalui tayangan YouTube sesama ikon Brazil Ronaldo bahwa dia tertarik dengan kompetisi MLS.

“Saya tidak tahu apakah saya akan kembali bermain di Brazil. Saya sangat ingin bermain di Amerika Serikat. Setidaknya untuk satu musim,” katanya.

“Kompetisi di sana singkat, Anda punya waktu tiga atau empat bulan,” tambahnya sambil tertawa.

“Saya juga masih bisa bermain selama bertahun-tahun seperti itu.”

Baca juga: Pochettino yakin Neymar masih akan bermain bertahun-tahun mendatang

Baca juga: Neymar absen delapan pekan karena cedera pergelangan kaki

Neymar kembali mengungkapkan keluhan baru-baru ini soal tidak cukup dihormati untuk penampilannya di tim nasional Brazil.

Pada Oktober, Neymar menjadi berita utama ketika dia mengindikasikan segera mengakhiri karir internasionalnya setelah Piala Dunia 2022 dengan mengatakan tekanan psikologis membuatnya lelah.

Dia memperbarui kontraknya bersama PSG pada Mei hingga Juni 2025, di mana dia akan berusia 33 tahun.

“Saya banyak bercanda dengan teman-teman saya, saya mengatakan bahwa 32 tahun adalah usia yang baik untuk pensiun,” katanya sambil tertawa.

“Tapi serius, saya tidak tahu. Saya akan bermain sampai saya lelah secara mental. Saya akan terus bermain selama saya baik-baik saja secara fisik dan pikiran.” demikian AFP.

Baca juga: Piala Dunia 2022 yang terakhir untuk Neymar

Baca juga: Contek gaya santai Neymar dengan PUMA Wild Rider

Pewarta: Junaydi Suswanto
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ARSIP DUNIA 2022

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.