Jakarta (ARSIP DUNIA) – Nissan segera memproduksi kendaraan Nissan Z Coupe 2023 pada bulan ini dan memasarkan kendaraan itu pada Juni, menurut CarsCoops, Rabu.

Sebelumnya, penggemar Nissan Z harus menunggu lama untuk mendapatkan Nissan Z Sport yang hadir pada waktu itu dengan nama Z Proto. Coupe itu awalnya sudah diperkenalkan sejak enam bulan yang lalu dan baru bulan ini masuk dapur produksi.

Para kru di forum New Nissan Z baru-baru ini mendapatkan jadwal dan daftar produk yang baru-baru ini diberikan kepada diler. Jadwal itu menunjukkan bahwa produksi mobil akan dimulai pada Maret, sementara awak media berkesempatan menjajal Nissan Z pada April.

Mobil itu akan hadir untuk pertama kalinya di Amerika Utara.

Nissan Z Coupe 2023 hadir dengan mesin V6 3.0 liter twin-turbocharged yang memompa tenaga 400 hp dan torsi 350 lb-ft (475 Nm) dan tidak seperti saingan utamanya, Toyota Supra, Z akan ditawarkan dengan enam kecepatan transmisi manual. Mereka dapat memilih transmisi otomatis sembilan kecepatan yang bersumber dari Mercedes.

Sementara 2023 Z didasarkan pada sasis dasar yang sama dengan 370Z, dengan peredam kejut monotube depan dan belakang baru, sementara suspensi aluminium double-wishbone telah direvisi dengan geometri baru.

Baca juga: Ini alasan Nissan akhiri pengembangan mesin bensin untuk pasar Eropa

Baca juga: Nissan beri sentuhan baru untuk Leaf di pasar Eropa

Baca juga: Nissan rencanakan EV untuk Mississippi dan cari pabrik baterai di AS

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ARSIP DUNIA 2022

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.