Jakarta (ARSIP DUNIA) – OPPO secara resmi meluncurkan perangkat Reno7 Series 5G dan OPPO Watch Free di Indonesia. Peluncuran ini sekaligus menjadi awal masa pemesanan perangkat Reno7 5G, Reno7 Z 5G dan juga OPPO Watch Free.

“Konsumen langsung bisa memesan perangkat OPPO Reno7 Series 5G dan OPPO Watch Free secara daring maupun luring,” ujar PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto A melalui keterangannya, Kamis.

OPPO Reno7 Series 5G hadir dengan membawa keunggulan fitur portrait yang dapat berjalan sama baiknya pada kamera depan dan kamera utama serta pada fitur foto maupun perekaman video.

Selain mode potrait, ada juga fitur Bokeh Flare Portrait, Portrait Retouching, AI Color Portrait, AI Highlight Video, hingga Focus Tracking yang ditingkatkan pada perekaman video.

OPPO Reno7 5G dilengkapi material penampang belakang yang dibuat dengan proses Laser Direct Imaging (LDI). LDI menerapkan teknologi laser engraving pada lapisan yang terletak di atas OPPO Glow.

Baca juga: OPPO akan luncurkan Reno7 di Indonesia

Perangkat dilengkapi baterai 4.500 mAh dan teknologi pengisian daya super cepat 65W SUPERVOOCTM, yang membuat perangkat dapat diisi daya hingga 100% dalam waktu sekitar 31 menit.

OPPO Reno7 5G memiliki kompatibilitas 5G pada frekuensi band N1, N3 dan N40 berkat keberadaan prosesor 5G Mediatek Dimensity 900 5G. Reno7 5G membawa layar besar 6.4 inchi AMOLED. OPPO juga melengkapi layar ini dengan refresh rate 90hz.

Selain itu, OPPO Reno7 5G juga didukung RAM 8GB dengan teknologi ekspansi mulai dari 2GB, 3GB hingga terbesar 5GB dan penyimpanan internal 256GB yang masih dapat ditambah dengan kartu microSD hingga 1TB.

Sementara, OPPO Reno7 Z 5G dilengkapi prosesor baru Snapdragon 695 5G. Prosesor ini kompatibel dengan seluruh operator telekomunikasi penyelengara jaringan 5G di Indonesia terutama pada dukungan band N1, N3 dan N40.

Di perangkat ini, OPPO juga memperkenalkan Dual Orbit Light, sebuah fitur yang membawa nostalgia breathing light.

Untuk memberikan daya tahan penggunaan seharian, OPPO Reno7 Z 5G dilengkapi baterai 4.500 mAh dan teknologi pengisian daya super cepat 33W SUPERVOOCTM sehingga perangkat ini dapat diisi penuh dalam waktu 63 menit.

Tak lupa layar 6.4 inchi AMOLED FHD+ hadir memberikan kenyamanan menonton konten streaming.

OPPO Reno7 Z 5G juga membawa RAM 8GB dengan opsi ekspansi mulai dari 2GB, 3GB hingga 5GB dan juga penyimpanan Internal 128GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga 1TB.

OPPO juga memperkenalkan Watch Free. Perangkat memiliki keunggulan daya tahan baterai 14 hari lamanya selama penggunaan pada umumnya.

Selain memiliki daya tahan baterai yang lama, Watch Free juga dilengkapi pengisian daya cepat VOOC Flash Charge. Dengan 5 menit pengisian daya, maka pengguna akan mendapatkan waktu pemakaian OPPO Watch Free sehari penuh.

Watch Free saat ini juga membawa lebih dari 100 mode olahraga yang dapat dipilih oleh pengguna. Untuk memantau kesehatan, perangkat mendukung fitur pengukuran kadar oksigen dalam darah secara berkelanjutan, OSleep untuk memantau dan menganalisa tidur lebih profesional dan komprehensif.

OPPO Reno7 series 5G dapat dipesan mulai 2-10 Maret 2022. OPPO Reno7 5G dijual seharga Rp7,499 juta, sedangkan Reno7 Z 5G dipasarkan dengan banderol resmi Rp5,999 juta. Sementara itu, OPPO Watch Free bisa didapatkan dengan harga Rp1,399 juta.

Baca juga: Oppo akan luncurkan tiga varian Reno7 secara bersamaan

Baca juga: OPPO luncurkan seri Reno7 bulan ini

Baca juga: OPPO kenalkan teknologi Laser Direct Imaging pada Reno7 5G

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ARSIP DUNIA 2022

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.