Barcelona, Spanyol (ARSIP DUNIA/Business Wire)- Ketika Kecerdasan Buatan masuk ke hampir setiap aspek kehidupan, masuk akal jika rutinitas kesehatan mulut kita juga ditingkatkan. Hari ini, di Mobile World Congress Barcelona, Oral-B® Merek #1 yang Direkomendasikan Dokter Gigi di Seluruh Dunia dan pemimpin dalam sikat gigi elektrik berosilasi-rotasi, mengumumkan inovasi teknologi terbarunya: Oral-B iO™ 10 dengan iOSense™.

Inovasi teknologi baru Oral-B®, iOTM 10 dengan iOSenseTM siap merevolusi cara kita menyikat gigi dengan pengalaman pribadi yang belum pernah ada! (Foto: Business Wire)
Logo Oral-B

iO10 baru dengan iOSense, tambahan terbaru atas rangkaian iO revolusioner, siap merevolusi cara kita menyikat gigi dengan pengalaman pribadi yang belum pernah ada.

Sikat ini disertai dengan perangkat pintar yang disebut iOSense, yang menawarkan panduan waktu nyata dengan bantuan AI dan pengalaman menyikat yang dipersonalisasi yang memastikan gusi dan gigi yang lebih sehat.

Wakil Presiden Senior P&G Europe Oral Care, Benjamin Binot, mengatakan; “Inovasi ini mewakili era baru menyikat gigi yang lebih dari sekadar sikat gigi elektrik – ini merupakan perpaduan teknologi terobosan, desain yang diinginkan, dan kinerja yang luar biasa. iO 10 dengan iOSense adalah komitmen terbaru kami untuk membangun ekosistem kesehatan digital yang terdepan dengan teknologi canggih, solusi yang dapat diakses, dan alat pendidikan yang lebih efektif untuk meningkatkan perawatan mulut dan kesehatan untuk semua.

Uji klinis kami menunjukkan bahwa Oral-B® iO memberikan pembersihan gigi dan gusi yang lebih dalam dibandingkan sikat gigi manual, tetapi sekarang dengan iOSense, pengalaman menyikat yang dipersonalisasi akan merevolusi seluruh hubungan kita dengan kesehatan mulut kita,” kata Pemimpin Europe R&D Oral Care, Maike Siemons.

Kecerdasan Buatan:

Perangkat iOSense BARU ditenagai oleh kecerdasan buatan untuk memandu menyikat Anda secara intuitif dan memberikan pengalaman menyikat yang dipersonalisasi tidak seperti yang lain. Ini memandu Anda…

Kapan harus menyikat: iOSense memiliki timer untuk waktu menyikat yang optimal dan jam Wi-Fi

Di mana menyikat: lampu iOSense yang intuitif berarti Anda tidak akan pernah melewatkan satu tempat pun

Cara menyikat: Aplikasi Oral-B® melacak tujuan Anda dan memberikan umpan balik yang dipersonalisasi setelah setiap menyikat

iOSense juga merupakan pengisi daya magnetis yang mengisi daya sikat Anda dalam waktu sekitar 3 jam. Untuk pengguna yang sedang bepergian, ia dilengkapi dengan tas perjalanan pengisi daya Power2Go, yang berarti Anda dapat mengisi daya di waktu senggang.

Kinerja Cerdas:

Teknologi getaran mikro revolusioner Oral-B® iO menghilangkan plak 100% lebih banyak daripada sikat manual untuk memberi Anda perasaan bersih profesional, di rumah, yang meningkatkan kesehatan mulut Anda dan berkontribusi pada kesehatan tubuh yang lebih baik secara keseluruhan. Namun, ini bukan hanya tentang apa yang dapat dilakukan iO, ini juga tentang bagaimana perasaan Anda. Menggunakan iO10 adalah pengalaman yang benar-benar sensoris yang akan mengubah tindakan menyikat menjadi sesuatu yang harus Anda lakukan menjadi sesuatu yang ingin Anda lakukan.

Dalam uji klinis, Oral-B® iO memberikan pembersihan gigi dan gusi yang lebih dalam, memungkinkan pengguna untuk menjaga kesehatan mulut dengan mudah dan efektif. Dibandingkan sikat gigi manual, pengguna Oral-B iO mengalami:

 • Penghapusan plak enam kali lebih banyak di sepanjang garis gusi

 • Gusi yang 100% lebih sehat dalam satu minggu

 • Gigi lebih putih dalam satu minggu berkat teknologi iO™ yang revolusioner

Dalam studi klinis 6 bulan:

 • 96% pasien yang menggunakan Oral-B® iO berpindah dari gusi yang tidak sehat ke gusi yang sehat yang berarti semakin lama Anda menggunakan iO, semakin baik keadaan Anda.

 • Dengan menggunakan Oral-B® iO, pengguna memiliki peluang 14,5x lebih tinggi untuk berpindah dari gusi yang tidak sehat ke gusi yang sehat dibandingkan dengan sikat gigi manual biasa.

 • Oral-B® iO menghilangkan 62% lebih banyak plak daripada Sonicare DiamondClean SMART di sepanjang garis gusi dan 26% lebih banyak plak di area yang sulit dijangkau.

Desain Oral-B® iO 10:

 • Hadir dalam dua desain sikat baru yang terinspirasi galaksi, hitam kosmik dan putih debu bintang.

 • Tampilan Warna interaktif memungkinkan navigasi yang mudah melalui fitur kuas termasuk salam selamat datang, pengaturan bahasa dan pemilihan mode pembersihan, termasuk sensitif, deep clean dan whitening.

 • Sensor Tekanan Cerdas memandu pengguna untuk menerapkan tekanan pembersihan yang optimal. Sensor memperingatkan tekanan berlebih dengan lampu merah dan menunjukkan warna hijau saat pengguna menerapkan tekanan pembersihan yang optimal, memaksimalkan efektivitas kepala sikat bundar ikonik Oral-B® iO, yang terinspirasi oleh peralatan dokter gigi.

 • Aplikasi Oral-B® memberikan umpan balik yang dipersonalisasi setelah setiap sesi menyikat gigi. Ini memungkinkan navigasi yang mudah melalui fitur sikat dan memungkinkan pengaturan sederhana dari sistem menyikat. Ini juga memungkinkan Anda untuk menyesuaikan pengalaman menyikat Anda dalam aplikasi, dengan menetapkan tujuan pribadi untuk memenuhi kebutuhan pribadi Anda.

 • Aplikasi Oral-B® juga menyediakan grafik 3D dan teknologi AI Brushing mengenali semua area di dalam mulut, memandu pengguna menuju penyelesaian area menyikat 100%.

 • Pengatur Waktu Visual memberikan panduan yang dipersonalisasi bagi pengguna untuk mencapai pembersihan terbaik mereka. Timer melacak setiap durasi sesi menyikat gigi, sehingga pengguna tahu kapan mereka telah menyikat gigi selama dua menit yang direkomendasikan dokter gigi. Ikon smiley di layar memberi tahu pengguna jika mereka telah mencapai tujuan mereka.

Demokratisasi Oral-B® iO: Memperkenalkan Oral-B iO4 dan iO5

Di MWC 2022 Oral-B® juga meluncurkan iO™ Seri 4 dan 5, alternatif terjangkau yang masih memiliki teknologi iO™ inovatif, yang berarti pengalaman menyikat yang superior tersedia untuk semua, berapa pun anggaran Anda.

 • Hadir dalam berbagai warna baru: Pretty White, Matt Black, dan Blush Pink atau Lavender

 • Didukung oleh kecerdasan buatan

 • Memiliki sensor tekanan cerdas intuitif yang melatih Anda secara real-time

 • Kepala sikat bundar yang terinspirasi dari dokter gigi dengan bulu getar mikro yang unik

 • Dilengkapi dengan mode pintar sehingga Anda dapat mempersonalisasi kebersihan Anda

Kebiasaan Sehat untuk Manusia dan Planet

Tahun ini di MWC 2022, Oral-B akan menyoroti komitmennya untuk memperkuat kebiasaan sehari-hari terkecil, seperti menggunakan sikat gigi elektrik, untuk menciptakan dampak positif pada kesehatan seluruh tubuh Anda, seluruh keluarga, dan seluruh planet. Kebiasaan sehat untuk lingkungan berarti dunia di mana setiap orang menghormati planet kita dan sumber daya alamnya dengan:

 • Mematikan keran saat menyikat gigi

 • Mendaur ulang kemasan dan produk

 • Cabut pengisi daya sikat gigi saat tidak digunakan

-SELESAI-

Tentang Oral-B

Oral-B® hadir untuk membantu orang Brush Like a Pro. Oral-B® didirikan pada tahun 1950 oleh periodontist California, yang menemukan sikat gigi inovatif untuk membantu pasiennya mendapatkan gigi dan gusi yang lebih sehat di rumah. Oral-B® terus setia pada misinya dan saat ini menjadi pemimpin dunia dalam pasar sikat gigi senilai lebih dari 5 miliar dolar AS. Bagian dari Procter & Gamble Company, merek tersebut memproduksi sikat gigi dan pasta gigi elektrik untuk orang dewasa dan anak-anak, irigasi mulut, dan produk interdental.

Tentang Procter & Gamble

P&G melayani konsumen di seluruh dunia dengan salah satu portofolio terkuat dari merek terpercaya, berkualitas, dan terdepan, termasuk Always®, Ambi Pur®, Ariel®, Bounty®, Charmin®, Crest®, Dawn®, Downy®, Febreze®, Gillette ®, Head & Shoulders®, Lenor®, Olay®, Oral-B®, Pampers®, Pantene®, SK-II®, Tide®, Vicks®, dan Whisper®. Komunitas P&G mencakup operasi di sekitar 70 negara di seluruh dunia. Silakan kunjungi untuk berita dan informasi terbaru tentang P&G dan mereknya.

Kontak

Kontak PR:

Esten Peirce

Sumber: Oral-B

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ARSIP DUNIA 2022

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.