Paman Presiden Joko Widodo, Miyono tutup usia di Solo



Solo (ARSIP DUNIA) – Paman Presiden Joko Widodo (Jokowi), H. Miyono Suryosardjono, tutup usia pada usia 82 tahun di rumah duka Jalan Ahmad Yani No. 297-299 Gondang Banjasari Solo pada Minggu pukul 19.50 WIB.

Idayati salah satu adik Presiden Jokowi saat dikonfirmasikan di Solo, Minggu, membenarkan pamannya, Miyono, meninggal dunia di rumahnya, pada usia 82 tahun, sekitar pukul 19.50 WIB karena sakit. Pak Miyono sakit sepuh (usianya 82 tahun).

Menurut Idayati, jenazah pamannya rencananya dimakamkan di Astana Keluarga Mundu Jalan Raya Solo-Purwodadi KM 9 Karanganyar, pada Senin (28/2). Rencananya jenazah diberangkatkan dari rumah duka pukul 11.00 WIB.

Sementara itu pantauan langsung hingga pukul 21.30 WIB terlihat sejumlah petugas baik dari TNI maupun Polri telah melakukan pengamanan di rumah duka Jalan Ahmad Yani No. 297-299 Gondang Banjasari Solo.

Bahkan, pengamanan di rumah duka dipimpin langsung oleh Kepala Polres Kota Surakarta, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, dan Danrem 074/Warastratama, Kolonel Inf. Achiruddin.

Selain itu, petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Surakarta juga yang mengatur lalu lintas di depan rumah duka untuk memperlancar kendaraan yang melintas di Jalan A. Yani Solo.

Sementara sejumlah sanak saudara kerabat, teman, dan tetangga almarhum juga berdatangan melayat di rumah duka di Jalan A Yani Gondang Banjarsari Solo itu. 

 

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *